Duel Vs Bhayangkara Diprediksi Panas

  • Bagikan
desain foto 8
dok. Kanan, Gelandang , Asep Berlian

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan versus Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diprediksi akan berjalan sengit, Rabu (8/11/2017).

Pasalnya laga yang akan kick off pukul 20.00 WIB tersebut merupakan duel klub papan atas, Bhayangkara FC di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dan di posisi ke empat dengan mengumpulkan 60 poin.

Kedua klub ini sama-sama mematok poin sempurna dalam laga tersebut agar finish sebagai juara, mengingat persaingan ketat di papan atas kian panas pada detik-detik akhir kompetisi musim ini.

“Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan dengan target menang. Kami harus menangi dua pertandingan sisa ini,” tegas Gelandang , Asep Berlian, Rabu (8/11/2017).

Meskipun kehilangan sejumlah pemain pilar pada laga tersebut tetapi tidak mengendorkan iktikadnya untuk tetap meraih poin sempurna. Menang menjadi harga mati bagi klub asuhan Gomes de Oliveira tersebut.

Demikian juga disampaikan oleh Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Brahan yang mengaku telah siap menghadapi tuan rumah. Pihaknya berkekuatan 22 pemain pada laga tersebut dengan kondisi fit. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.