Duet Maut Odemwingie-Sanogo Siap Robek Gawang Perseru

Avatar of PortalMadura.com
Duet Maut Odemwingie-Sanogo Siap Robek Gawang Perseru
dok. Kiri, Asisten Pelatih , Winedy Purwito

PortalMadura.Com, – Dua pemain bintang , Peter Odemwingie dan Boubacar Sanogo siap diturunkan kala menghadapi tim tamu Perseru Serui di Stadion , Madura, Jawa Timur, Senin (8/5/2017) kick off pukul 19.00 WIB.

Asisten Pelatih , Winedy Purwito mengungkapkan, semua pemain dalam kondisi fit dan siap bermain, kecuali Freedy Isir yang saat ini dalam pemulihan dari cedera yang dideritanya.

“Mereka adalah pemain sangat berlevel, tentunya kemampuan beradaptasi dan taktikal sangat cepat. Dengan harapan bisa memberikan yang terbaik bagi tim ini. Mereka sangat siap (dimainkan),” ungkapnya.

Perubahan waktu kick off dari sebelumnya pukul 15.00 menjadi pukul 19.00 WIB sangat menguntungkan kepada pemain, karena akan memiliki recovery yang lebih banyak setelah datang dari Jakarta menghadapi Persija beberapa waktu lalu.

Peter Odemwingie merupakan pemain berstatus marquee player, sementara Boubacar Sanogo adalah pemain yang baru didatangkan manajemen Laskar Sape Kerrab menggantikan Reduone Zizoury yang cedera.

Boubacar Sanogo merupakan mantan pemain tim nasional Pantai Gading. Pemain kelahiran 1982 tersebut sudah malang melintang di klub Eropa, salah satunya pernah bermain di Hamburg SV. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.