Diduga Miliki Santet, Rumah Warga Pamekasan Dibom OTK

Avatar of PortalMadura.com
Diduga Miliki Santet, Rumah Warga Pamekasan Dibom OTK
Aparat Keamanan Menjaga Ketat Rumah Korban, Senin (8/5/2017)

PortalMadura.Com, – Keluarga pak Kud warga Dusun Sakolaan Desa Duko Timur Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tiba-tiba riuh saat ada bunyi ledakan di belakang rumahnya, Senin (8/5/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Lemparan bom molotof yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) itu lantaran korban diduga memiliki ilmu hitam alias . Akibatnya sejumlah fasilitas rumah korban berantakan, seperti genting hancur, TV dan sejumlah fasilitas lainnya tidak bisa difungsikan lagi akibat ledakan itu.

“Saat kejadian ada dua kali ledakan, kejadiannya antara pukul 02.00 hingga pukul 03.00.WIB,” kata warga yang ada di tempat kejadian perkara.

Rumah korban saat ini tengah dijaga ketat aparat keamanan, baik dari Koramil, Polsek Larangan hingga Polres Pamekasan untuk menyelidiki kasus itu. Karena khawatir terjadi aksi susulan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

“Kami masih akan identifikasi dan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,” kata salah satu anggota dari Polsek Larangan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.