Elthon Maran Absen Bela di Laga Pamungkas

  • Bagikan
Elthon Maran Absen Bela Madura United di Laga Pamungkas
Elthon Maran

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad akan melakoni laga terakhir dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Barito Putra pada tanggal 17 Desember 2016.

Rombongan Laskar Sape Kerrab dijadwalkan berangkat ke bumi Banjarmasin untuk menantang Laskar Antasari (julukan Barito Putra), Jum’at (16/12/2016) sore. Tetapi, dalam lawatan kali ini tidak diperkuat Eliazer Thoncy Elthon Maran.

Winger asal Papua ini tidak bisa membela timnya di laga terakhir musim 2016 lantaran terkendala persiapan resepsi pernikahannya yang rencananya akan digelar pada tanggal 22 Desember.

Namun, sebagaimana adat Papua, mempelai terlebih dahulu harus menjalani sumpah pernikahan sebelum pelaksanaan resepsi. Winger yang biasa menggunakan nomor punggung 17 tersebut akan melakukan sumpah pernikahan pada tanggal 18 Desember 2016.

Sebenarnya, pelaksanaan akad nikah pemain yang akrab dengan sapaan Elthon Maran tersebut digelar pada bulan Agustus lalu atau di akhir putaran babak pertama, namun rencana itu gagal dan ditunda hingga Desember 2016.

“Kalau yang pernikahan ini tidak boleh tertunda lagi. Pelatih dan manajemen klub sudah mengijinkan saya untuk tidak ikut pertandingan terakhir besok,” tutup pemain yang mencetak gol ke gawang Barito Putra di leg pertama tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.