Berambisi Curi Poin di Kandang Borneo FC

Avatar of PortalMadura.com
Berambisi Curi Poin di Kandang Borneo FC
dok. Rasiman

PortalMadura.Com, akan menghadapi tuan rumah pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri Kalimantan Timur, Rabu (18/9/2019) sore.

Pelatih , Rasiman mengungkapkan, Borneo FC saat ini sedang dalam tren positif dengan catatan satu kali kalah dari sembilan pertandingan terakhir yang dijalaninya. Hal itu tentu tidak lepas dari taktik dan strategi jitu pelatih Mario Gomes.

“Artinya coach Gomes bisa mentransformasi pemain yang di awal laga sedikit kesulitan menjadi tim yang tangguh. Hal itu tidak lepas dari pengalaman coach Gomes yang melatih tim besar seperti Persib, dan kebetulan di Malaysia saya dua tahun bertemu coach Gomes,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (17/9/2019).

Bapak dari pemain Syahrian Abimanyu ini menambahkan, dengan sederet tren positif lawan, pihaknya tidak ingin kehilangan poin, minimal bisa mencuri satu poin apabila tidak mampu meraih poin sempurna.

Baca Juga: Empat Jabatan Eselon II Pemkab Pamekasan Dilelang

“Saya yakin Borneo sangat militan ketika bermain di kandang, kita sadari itu. Kita mencoba agar para pemain saya tidak membuat kesalahan-kesalahan fatal. Sehingga kita minimal bisa mencuri poin di kandang Borneo ini,” tandasnya.

Rasiman mengaku, kondisi para pemain saat ini dalam kondisi baik, termasuk sejumlah pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia. Seperti Andik Vermansyah, Zulfiandi, Beto Goncalves, Syahrian Abimanyu, dan Satria Tama Hardianto.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.