Empat Pemain Lokal Tertarik Ikut Seleksi di

Avatar of PortalMadura.com
Empat Pemain Lokal Tertarik Ikut Seleksi di
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – Sedikitnya ada empat pemain yang telah mengkonfirmasi akan mengikuti seleksi di untuk skuat kompetisi musim depan. Keempat pemain itu berasal dari Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United dan PSS Sleman.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, keempat pemain tersebut masih berdarah Madura, tetapi pihaknya belum memastikan apakah peluang empat pemain itu besar atau tidak karena seleksi itu berkaitan dengan kebutuhan tim.

“Saat ini terdapat sebanyak empat pemain yang siap ikut seleksi di untuk musim depan. Empat pemain itu semuanya memiliki ikatan darah dengan keluarga besar di Madura,” ungkapnya, Selasa (21/11/2017).

Haruna sebelumnya menyampaikan bahwa akan menambah jumlah pemain untuk musim 2018, mengingat padatnya agenda PSSI dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, sehingga kekuatan skuat Laskar Sape Kerrab tidak terganggu apabila pemain yang ada dibutuhkan timnas dan lain sebagainya.

Tahun 2017, memiliki 24 pemain, sementara tahun 2018 berencana akan menambah jumlah sampai 30 pemain. Hal itu untuk mengantisipasi minimnya kekuatan tim seiring berjalannya kompetisi.

“Soal keputusan diterima atau tidak, nantinya tergantung kebutuhan proyeksi,” tutup Haruna. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.