Engelberd Sani Menambah Daftar Cedera Pemain

  • Bagikan
Madura United
Engelberd Sani ketika bertanding di lapangan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satu persatu pemain mengalami cedera di tengah ketatnya kompetisi Liga 1 2018. Terbaru, Engelberd Sani menambah daftar cedera skuat Laskar Sape Kerrab.

Pemain asal Papua ini mengalami cedera pada bagian tulang rusuk setelah mengalami benturan keras dengan pemain Persela Lamongan pada tanggal 23 Juli 2018. Saat itu ia harus dibopong keluar lapangan digantikan dengan pemain lain.

“Benturan keras di tulang rusuk, makanya Engelberd Sani tidak bisa melanjutkan pertandingan, mudah-mudahan baik saja, tim medis akan melakukan rontgen untuk Engel. Jadi kita tunggu hasil rontgennya, kita akan berusaha yang terbaik, semoga bisa secepatnya pulih, ” kata Rehap Trainer , Harmun Agussoca, Rabu (25/7/2018).

Sebelum Engelber Sani, dua pemain lainnya mengalami cedera lebih dulu, yaitu Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Munhar. Keduanya tidak bisa bermain saat bertandang ke markas Persela kemarin.

“Semoga pemain yang mengalami cedera bisa segera sembuh dan bisa bermain kembali supaya mampu mempertahankan posisi atas hingga akhir musim nanti, ” harap salah satu suporter , Moh. Haris. (Marzukiy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.