Erdogan Peringati Hari Penyandang Disabilitas Internasional

Erdogan peringati Hari Penyandang Disabilitas Internasional
Pemain Tim Sepakbola Nasional Amputee Turki menghadiri sesi pelatihan di Fasilitas Perkemahan dan Pelatihan Staf Nasional Hasan Dogan di Istanbul, Turki pada 17 Oktober 2018. (Salih Zeki Fazlıoğlu - Anadolu Agency)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Ankara – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyerukan pada seluruh warganya untuk turut andil dalam membantu dan mendukung penyandang disabilitas.

“Saya ingin menegaskan sekali lagi bahwa sebagai sebuah bangsa, kita harus bertindak secara sadar dan penuh tanggung jawab dalam menghadapi isu penyandang disabilitas,” kata Erdogan sehari sebelum peringatan Hari Penyandang Disabilitas Internasional. dilaporkan Anadolu Agency, Senin (3/12/2018).

“Kunci pertama menuju sukses adalah keyakinan. Saudara-saudari kita penyandang disabilitas, yang membuat kita bangga dengan keberhasilan mereka dan menginspirasi kita dengan keinginan dan tekad mereka, adalah contoh terbaik dari hal ini,” kata dia.

Erdogan mengatakan bahwa Pemerintahnya telah bekerja untuk memastikan agar Masyarakat memahami bahwa para penyandang disabilitas adalah bagian dari Masyarakat.

Oleh karena itu, Pemerintah menawarkan solusi untuk mempermudah kehidupan mereka dengan peningkatan layanan, peluang, dan perawatan khusus.

Majelis Umum PBB mendeklarasikan 3 Desember sebagai Hari Penyandang Disabilitas Internasional pada 1992.

Tujuannya adalah untuk menyoroti kesulitan dan masalah yang dihadapi mereka. (AA)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.