Laga Vs Persela Dimajukan, Pemain Tak Punya Waktu Istirahat

  • Bagikan
Laga Madura United Vs Persela Dimajukan Pemain Tak Punya Waktu Istirahat-min
Laga Vs Persela Dimajukan, Pemain Tak Punya Waktu Istirahat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan pekan ke 34 Liga 1 yang mempertemukan versus Persela Lamongan dimajukan. Semula dijadwalkan tanggal 9 maju menjadi tanggal 8 Desember 2018.

Perubahan jadwal ini sangat tidak menguntungkan bagi skuat Laskar Sape Kerrab (julukan , red). Pasalnya, para pemain tidak mempunyai waktu istirahat cukup, mengingat saat ini rombongan baru tiba di Surabaya yang menempuh perjalanan panjang dari Papua menghadapi Perseru Serui tanggal 1 Desember kemarin.

Selain itu, pada tangggal 6 Desember masih akan menjalani laga melawan Madura FC dalam turnamen Piala Indonesia babak 64 di Stadion A. Yani Sumenep. Praktis, Fabiano dan kawan-kawan hanya memiliki satu hari istirahat pada tanggal 7 Desember sebelum akhirnya menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada tanggal 8 Desember.

“Konfirmasi dari liga pertandingan weeks 34 dimajukan menjadi tanggal 8 Desember, waktu kick off menyusul. Dengan demikian, tim harus sudah check in hotel di Pamekasan tanggal 4 desember, ” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Senin (3/12/2018).

Menurutnya, run down pertandingan berubah dari sebelumnya, yakni tanggal 4 Desember check in hotel odaita Pamekasan, tanggal 5 Desember official training Piala Indonesia di Sumenep, tanggal 6 Desember pertandingan Piala Indonesia vs Madura Fc di Sumenep, tanggal 7 istirahat dan tanggal 8 Desember pertandingan terakhir (weeks 34) liga-1 vs Persela. (Marzukiy/Anek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.