Evaluasi Kinerja 3 Tahun, Mahasiswa Demo Pemkab Sampang

Avatar of PortalMadura.com
Evaluasi Kinerja 3 Tahun, Mahasiswa Demo Pemkab Sampang
Massa aksi Formasa

PortalMadura.Com, – Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Sampang (Formasa) menggelar aksi di depan kantor Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (3/2/2022).

Massa melakukan evaluasi dan kritik terhadap kinerja pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat.

“Tiga tahun kepemimpinan Bupati Sampang, belum mampu mewujudkan kemajuan secara pesat dan baik,” kata koordinator aksi, Arifin MA.

Arifin menilai pemerintah daerah lamban mewujudkan dalam meningkatkan dan kemandirian ekonomi masyarakat melalui pengembangan agribisnis, pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Pemerintah daerah gagal mendatangkan investor sebagai bentuk dukugan meningkatkan ekonomi masyarakat, dan minimnya pendampingan terhadap UMKM,” lanjutnya.

Selai itu, pihaknya menyebut pemerintah daerah belum mampu mewujudkan harmonisasi kehidupan masyarakat yang waspada, tanggap, tertib, damai dan bersatu.

“Gagal menyelenggarakan pemilihan kepala desa, kurang tanggap menangani kasus kriminal dan pelecehan seksual, serta belum mampu mencegah ketimpangan pendapatan masyarakat,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: RafiEditor: Desy Wulandari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.