Fachrudin Come Back, Dua Pemain Ini Juga Dipertahankan

Avatar of PortalMadura.com
Fachruddin Come Back, Dua Pemain Ini Juga Dipertahankan Madura United
Pemain , Fachrudin Wahyudi Aryanto (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen memulangkan kembali Fachrudin Wahyudi Aryanto ke pulau garam setelah pada paruh musim kedua Liga 1 2019 dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Bek timnas Indonesia ini memang menjadi bagian legend dari Laskar Sape Kerrab lantaran menjadi salah satu pemain yang telah lama berbaju loreng merah putih kostum kebanggaan .

Selain Fachruddin, juga memastikan untuk memperpanjang kontrak Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian yang telah empat musim berturut-turut membela tim asal pulau Madura ini.

“Fachruddin W. Aryanto, Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian adalah milik Madura. Tiga pemain itu tak boleh pergi. Pinjam boleh, memiliki tidak bisa. Musim 2020 mereka bermain bersama untuk Madura. Mereka bertiga adalah Madura,” demikian pernyataan Presiden Klub FC, Achsanul Qosasi, sebagaimana dikutip dari media sosial resmi klub, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga : Andik Vermansyah Out, Pertahankan Alberto Goncalves

Selain tiga pemain tersebut, juga telah mengikat kontrak Zah Rahan Krangar, Alberto Goncalves, Muhammad Ridho, Satria Tama Hardianto dan M. Ridwan untuk kompetisi Liga 1 2020.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.