FAM Wilayah Keresidenan Kediri Halal Bihalal

Avatar of PortalMadura.Com
FAM Wilayah Keresidenan Kediri Halal Bihalal
Ist. Irfa Sayidatur Rohmah atas dedikasinya mengabdi sebagai staf administrasi di kantor pusat FAM Indonesia selama dua tahun.

PortalMadura.Com, – Forum Aktif Menulis () Indonesia Wilayah Keresidenan Kediri, Jawa Timur melakukan Halal Bihalal, di Taman Kilisuci Pare.

Acara itu dihadiri pengurus dan anggota FAM Kediri. Selain silaturahim, juga diadakan diskusi kepenulisan yang merupakan agenda rutin FAM Indonesia.

Diskusi dibimbing Sekjen FAM Indonesia Aliya Nurlela yang membahas topik menulis mudah yang idenya bersumber pada diri sendiri. Ia juga menyampaikan pengalaman menulisnya yang telah menerbitkan sejumlah buku.

“Siapa pun bisa jadi penulis asal mempunyai tekad dan kemauan,” katanya, dalam rilisnya, Jumat (7/8/2015).

FAM Keresidenan Kediri semula bernama FAM Cabang Kediri dan Tulungagung. Namun, besarnya minat pelajar dan mahasiswa di daerah sekitar, ruanglingkupnya diperluas menjadi Keresidenan Kediri yang mencakup Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek dan Nganjuk.

“Ke depan kota-kota tersebut akan memiliki pengurus cabang masing-masing,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, FAM Indonesia juga memberikan piagam penghargaan kepada Irfa Sayidatur Rohmah atas dedikasinya mengabdi sebagai staf administrasi di kantor pusat FAM Indonesia selama dua tahun. Peserta Halal Bihalal juga diberikan doorprize berupa buku. (rel/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.