Fikri Fadlu, Kreator Indonesia Bergabung dengan AnyMind Group

Avatar of hartono
Fikri Fadlu, Kreator Indonesia Bergabung dengan AnyMind Group
Sinergi Fikri Fadlu dengan AnyMind Group (Sumber : AnyMind Group)

PortalMadura.Com – AnyMind Group, perusahaan yang bergerak di bidang marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan keikutsertaan Fikri Fadlu, seorang kreator konten YouTube, dalam jaringan kreator AnyMind Group (Jakarta, 08 Maret 2024).

Dengan bergabungnya Fikri, tim Creator Growth AnyMind Group akan memberikan dukungan penuh pada channel YouTube Fikri Fadlu, mulai dari pemantauan backend, optimisasi channel, hingga kolaborasi dengan brand di berbagai platform sosial media. Channel Fikri saat ini telah diikuti oleh 8.2 juta subscriber.

Fikri dikenal dengan konten komedi di channel YouTube-nya yang berhasil menghibur penonton di berbagai platform sosial media, termasuk Instagram, TikTok, dan Fanpage.

Fikri Fadlu menyatakan, “Bergabung dengan AnyMind benar-benar membawa perubahan signifikan pada channel YouTube saya, Fikrifadlu. Dukungan dari AnyMind Group sangat membantu dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme konten saya. Mereka membantu saya memahami berbagai aspek teknis YouTube yang sebelumnya saya tidak mengerti, sehingga saya dapat lebih fokus pada proses kreatif harus khawatir tentang perubahan kebijakan YouTube. Bagi saya, AnyMind Group lebih dari sekedar tim profesional, mereka seperti yang memberikan dukungan penuh dalam perjalanan karir saya.”

Lidyawati Aurelia, Country Manager Indonesia dari AnyMind Group, menambahkan, “Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreator di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi dan layanan kami. Keikutsertaan Fikri Fadlu dalam jaringan kami menunjukkan efektivitas dan konsistensi kami dalam mendukung para kreator. Kami tidak hanya mendukung Fikri dalam perjalanannya, tapi juga menyediakan platform bagi para pemasar di Indonesia untuk berkolaborasi dengan Fikri dan kreator lainnya dalam jaringan kami.”

Saat ini, AnyMind Group memberdayakan lebih dari 1.500 creator di seluruh Asia Pasifik melalui jaringan creatornya. Hal ini dilakukan melalui AnyCreator, sebuah platform web dan seluler bagi para creator dan influencer untuk menemukan kolaborasi merek dan mendapatkan wawasan tentang analisis media sosial, serta sumber daya dan dukungan untuk mengembangkan influence mereka.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada ), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.