Nelayan Pamekasan Ditemukan Tewas di Pantai Dasuk Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Nelayan Pamekasan Ditemukan Tewas di Pantai Dasuk Sumenep
Proses identifikasi korban tewas ditemukan di pinggir pantai Dasuk Barat, Kecamatan Dasuk, Sumenep

PortalMadura.Com, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di pinggir pantai Desa Dasuk Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jumat pagi (15/3/2024).

Korban tewas, Abdu (45) warga Desa Tamberu Alet, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan. “Pertama kali ditemukan warga yang hendak mencari barang rongsokan,” terang Kasi Humas AKP Widiarti S.

Saat ditemukan, sesosok mayat laki-laki itu dalam kondisi terlentang di pinggir pantai. Warga pun memberitahukan pada Kepala Desa Dasuk Barat, Samhadi dan berkoordinasi dengan Polsek Dasuk.

Tak lama berselang akhirnya terungkap bahwa korban tewas dengan ciri-ciri berbadan gemuk dan gundul adalah sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak pukul 01.00 WIB, Kamis (14/3/2024).

Korban bersama temannya H. Alwi menjaring ikan menggunakan perahu di perairan laut Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

“Pada saat hendak masuk dari laut ke muara sungai, tiba-tiba perahu korban terbalik di perairan laut Batumarmar dan dua orang itu hilang terhanyut. Salah satu korbannya, Abdu, yang ditemuka itu,” urai Widiarti.

Hasil pemeriksaan luar oleh tenaga medis Puskesmas Dasuk, Sumenep, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menyatakan merupakan korban kecelakaan laut dan keberatan dilakukan outopsi.

“Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di Pamekasan untuk dikebumikan,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.