Film  

Film “Kembang Api” Menjadi Sorotan Terkini Industri Film Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Film Kembang Api
Film Kembang Api

PortalMadura.com-Industri Indonesia kini semakin berkembang pesat setelah mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. Salah satu film terbaru yang tengah dinantikan oleh pecinta film Indonesia adalah “” yang akan dirilis pada 2 Maret 2023 mendatang.

Film ini diadaptasi dari film Jepang yang berjudul “3ft Ball & Soul” dan berhasil menghadirkan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Sebelum resmi tayang di bioskop, Falcon Pictures selaku rumah produksi telah menggelar gala premiere pada Rabu (23/2/2023) malam. Acara tersebut berlangsung meriah dan mendapat banyak ulasan positif dari para penonton yang hadir.

Film “Kembang Api” menceritakan tentang empat orang yang tidak saling kenal dan sepakat untuk melakukan aksi bunuh diri secara bersama-sama di sebuah gudang yang terpencil dengan menggunakan bola raksasa berisi kembang api.

Maksimalkan Karakter Utama

Film “Kembang Api” berhasil memaksimalkan karakter empat tokoh utama dengan latar belakang cerita yang berbeda. Mereka adalah Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), Anggun (Hanggini), dan Fahmi (Donny Damara). Berawal dari kesepakatan untuk mengakhiri hidup bersama-sama, mereka meledakkan bola raksasa berisi kembang api berkali-kali namun selalu kembali ke saat pertemuan pertama mereka. Hal ini membuat mereka sadar jika ada yang tidak beres terjadi dan terus mencari jalan keluar.

Dalam film “Kembang Api”, sutradara Herwin Novianto sukses menghadirkan beragam ekspresi penonton mulai dari kengerian, gelak tawa, hingga suasana haru di akhir cerita. Dengan latar cerita yang hampir sepanjang film berada di gudang terpencil, film ini berhasil memaksimalkan keempat karakter utama dan memberikan banyak sudut pandang yang membuat durasi panjang film tersebut tidak membosankan.

Tokoh Anggun sebagai Game Changer

Tokoh Anggun lah yang bisa dibilang menjadi “game changer” dalam keseluruhan cerita film “Kembang Api”. Selain menjadi salah satu dari empat karakter utama, perannya sebagai psikolog membuka banyak sudut pandang dan memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai keinginan empat tokoh utama untuk bunuh diri. Dalam film ini, Anggun memainkan peran penting untuk memecahkan masalah dan menemukan jalan keluar dari keadaan yang sulit.

Penutupan Film yang Menarik

Akhir cerita film “Kembang Api” ditutup dengan ledakan dahsyat dari bola raksasa yang dibuat oleh Fahmi untuk mengakhiri hidup bersama. Warna-warni indah yang terpancar ke langit seolah-olah menyiratkan akhir dari kejadian berulang di sebuah gudang yang dialami empat orang yang awalnya punya misi mati bersama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.