Finish di Posisi Tiga, Jadi Modal Bagi di Musim Depan

  • Bagikan
Achsanul Qosasi copy 2
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura. Com, Pamekasan – Mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga merupakan prestasi yang luar biasa bagi . Klub yang baru terbentuk di awal tahun 2016 tersebut menjadi klub kejutan di kancah sepakbola tanah air.

Presiden , Achsanul Qosasi mengatakan, kompetisi musim depan dipastikan lebih kompetitif dibandingkan tahun ini. Sebab, status juara akan lebih bergengsi.

“Finish dengan peringkat ke-3 adalah pencapaian yang sangat baik. Itu menjadi modal berharga untuk musim depan. Kompetisi yang akan dihadapi nanti adalah kompetisi yang lebih kompetitif, ” ungkapnya, Selasa (20/12/2016).

Mantan bendahara PSSI itu menambahkan, telah memiliki kerangka tim untuk mengarungi kompetisi musim depan dengan baik meskipun masih membutuhkan beberapa penyempurnaan.

“Minimal untuk mempertahankan pencapaian seperti tahun ini dan tentunya agar lebih baik lagi, baik dari sisi prestasi dan soliditas tim,” tambah dia.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  RI ini memungkasi, pemain yang ada saat ini bisa saja bertahan hingga musim depan atau bahkan sebaliknya. Semuanya tergantung raport setiap pemain yang akan disampaikan oleh pelatih. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.