Fitur Baru ChatGPT di Iphon, Bisa Akses Lewat Siri dan Tersedia Shortcut

Avatar of PortalMadura.com
Fitur Baru ChatGPT di Iphon, Bisa Akses Lewat Siri dan Tersedia Shortcut
Fitur Baru ChatGPT di Iphon, Bisa Akses Lewat Siri dan Tersedia Shortcut

PortalMadura.com- Baru-baru ini, mengumumkan beberapa pembaruan untuk aplikasi pada perangkat . Pembaruan tersebut menjadikan aplikasi ChatGPT semakin mudah diakses dan lebih banyak fitur baru tersedia.

Mengutip Engadget, pengguna kini dapat menggunakan shortcut atau pintasan untuk memanggil prompt ChatGPT. Pengguna juga bisa menyimpan hasil dari pertanyaan yang diajukan oleh ChatGPT sebagai tautan atau mengirimkannya melalui aplikasi pesan.

Selain itu, pengguna perangkat iOS sekarang bisa meminta bantuan Siri untuk membuka ChatGPT, atau membuat pintasan khusus untuk aplikasi tersebut.

Dalam hal ini, integrasi antara Siri dan ChatGPT memungkinkan aksesibilitas pengguna semakin meningkat.

Tertarik menggunakan aplikasi ChatGPT di ? Kini, pengguna dapat menikmati aplikasi ini dalam mode layar penuh yang dioptimalkan untuk antarmuka tablet. Sebelumnya, pengguna hanya bisa menggunakan aplikasi dalam format tampilan .

Fitur drag and drop juga sudah tersedia pada aplikasi ChatGPT. Anda bisa menyeret pesan individual dari ChatGPT ke aplikasi lain dan bahkan bisa bekerja dalam mode split screen di iPad.

Dengan adanya pembaruan ini, kemungkinan besar aplikasi ChatGPT akan lebih disukai oleh pengguna dibandingkan dengan versi web browser karena kemudahan aksesnya.

Kini, pengguna bisa dengan sangat mudah mengakses ChatGPT dan memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang tersedia.

Namun, aplikasi ini sempat mendapatkan keluhan dari para penggunanya di India. Mereka melaporkan bahwa ChatGPT membuat iPhone mereka panas dan boros baterai.

Masalah tersebut kemungkinan disebabkan oleh penggunaan voice input dan sistem pengenalan suara OpenAI Whisper yang menyebabkan baterai cepat habis dan iPhone menjadi panas.

Meskipun begitu, aplikasi ChatGPT tetap jadi aplikasi paling populer dan menawarkan cara interaksi dengan AI yang paling inovatif melalui chatbot.

Pengguna juga masih bisa menggunakan layanan ChatGPT secara gratis tanpa harus membayar biaya berlangganan.

Kendati demikian, pengguna di Amerika Serikat bisa mempertimbangkan untuk berlangganan layanan ChatGPT Plus dengan membayar USD 20 per bulan melalui aplikasi iOS.

Dengan hadirnya fitur baru pada aplikasi ChatGPT di iOS, semakin memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi dan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang lebih memaksimalkan pengalaman pengguna.

Meskipun ada beberapa masalah seperti yang ditemukan pengguna di India, aplikasi ini tetap menjadi aplikasi paling populer dan inovatif untuk berinteraksi dengan chatbot AI. Bagi pengguna di Amerika Serikat, layanan ChatGPT Plus bisa dipertimbangkan sebagai opsi berlangganan untuk mendapatkan fitur-fitur tambahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.