oleh

Flek Hitam di Pipi Bikin Kurang Percaya Diri, Gunakan 3 Bahan Alami ini

PortalMadura.Com – Wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali orang lain lihat. Memiliki wajah yang sehat, bersih, dan mulus merupakan impian setiap orang. Namun tidak semua orang memiliki kulit wajah yang mulus, terkadang memiliki masalah kulit yang membuat kurang percaya diri.

Masalah kulit yang sering di alami adalah flek hitam pada area pipi. Flek hitam ini biasanya disebabkan karena terpapar sinar matahari, perubahan hormon, dan penggunaan krim yang berbahaya. Banyak cara untuk mengatasi flek hitam di pipi, salah satunya adalah menggunakan bahan alami.

Berikut bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menyamarkan flek hitam di pipi dilansir dari laman Fimela.Com, Sabtu (26/12/2020)

Pepaya

Mengonsumsi pepaya akan membantu Anda mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam. Pepaya bisa Anda gunakan sebagai masker alami dengan cara oleskan pada pipi Anda. Lalu diamkan beberapa menit dan bilas dengan air hangat. Anda bisa menggunakan masker ini 2-3 kali seminggu.

Kentang

Kentang dapat mencerahkan kulit wajah Anda. Potong kentang tipis-tipis lalu tempelkan ke wajah Anda. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang banyak manfaat baik untuk kecantikan manupun untuk kesehatan. Untuk kecantikan bisa digunakan sebagai masker dan mampu menghilangkan noda pada wajah. Anda bisa gunakan gel lidah buaay lalu oleskan pada bagian flek hitam dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat lalu keringkan menggunakan kainyang lembut.

Rewrite : Lisa Mana L
Sumber : Fimela.Com

Komentar