Foto “Syur” Orang Dewasa Yang Diduga Selingkuh Menyebar di Batuputih Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Foto "Syur" Orang Dewasa Yang Diduga Selingkuh Menyebar di Batuputih Sumenep
Foto syur lain jenis sedang mesra berpelukan (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Foto “syur” orang dewasa yang diperankan seorang wanita dan pria menyebar di Media Sosial (Medsos) yang berlokasi di wilayah hukum Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Si wanita yang mempunyai rambut panjang hingga menutupi dada terlihat mesra memeluk si pria yang sama-sama tidak mengenakan baju. Hanya, sehelai kain warna kuning menutupi bokong wanita tersebut.

Foto hot tersebut, seperti sengaja diambil di sebuah rungan berukuran kecil. Informasi yang digali PortalMadura.Com, menyebutkan, dua manusia lain jenis tersebut bukan muhrim.

Keduanya sama-sama mempunyai keluarga sah, baik si wanita maupun pria yang berjenggot tipis itu. Wajah keduanya, mirip warga Kecamatan Batuputih lain desa.

Foto "Syur" Orang Dewasa Yang Diduga Selingkuh Menyebar di Batuputih Sumenep
Foto syur lain jenis sedang mesra berpelukan (Istimewa)

Sepertinya tidak asing dengan wajah wanita yang berperan dalam foto syur tersebut. Sebagian warga, khusunya kalangan muda di Kecamatan Batuputih justru menyebut “Reng Topote Se Akerbei”.

Engki cak epong oreng cakna reng topote se akerbeeiii.… (Iya, katanya orang Batuputih se akerbei– mengibas, red),” tulis salah seorang warganet saat chat via medsos dengan PortalMadura.Com.

Julukan tersebut diberikan pada si wanita yang diduga mempunyai akun facebook berinisial IG. Namun, tidak disebutkan makna julukan yang bernuansa plesetan tersebut.

Penelusuran PortalMadura.Com, pria yang diduga selingkuhannya itu, juga mempunyai akun facebook berinisial FD. Keduanya, tidak berteman di media sosial tersebut.(Putri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.