oleh

Fraksi Bulan Bintang Retak?

SUMENEP (PortalMadura) – Fraksi Bulan Bintang DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur ditengarai terjadi keretakan diinternal fraksi. Pasalnya tiga anggota Fraksi Bulan Bintang itu digeser dari keanggotaan di komisi ditengah-tengah pembahasan RAPBD tahun 2014.

“Ada tiga anggota fraksi yang diroling dari jabatannya, diantaranya Samsul Maarif  dari Komisi B ke Komisi A, H Tamrin dari Komisi C ke Komisi B dan Fauzi dari Bamus ke Balegda, tapi ini bukan karena ada gejolak di fraksi,” kata Ketua Fraksi Bulan Bintang, H Fauzi, Senin (16/12/13).

Roling anggota fraksi ini sebagai bentuk penyegaran diinternal fraksi agar dalam pembahasan RAPBD 2014 ini lebih kritis, lebih tajam terhadap eksikutif dalam pembahasan RAPBD ini.

“Anggota fraksi bulan bintang yang digeser itu sengaja disesuaikan dengan kemampuannya masing-masing. Bukan ada keretakan di fraksi,” ujarnya.

Dengan penyegaran ini, sambungnya, pihaknya menilai akan lebih kritis dalam memberikan masukan terhadap pembahasan RAPBD yang sedang dibahas ini.

“Ini sebatas penyegaran, bukan ada masalah. Kami tetap solid kok,” pungkasnya.(arif/htn).



Komentar