Fraksi PPP Pamekasan Minta Pemkab Bentuk Satgas Peningkatan PAD

Avatar of PortalMadura.com
Fraksi PPP Pamekasan Minta Pemkab Bentuk Satgas Peningkatan PAD
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta pemerintah daerah memasang portal parkir pada semua pasar tradisional untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Juru bicara fraksi PPP, Ali Masykur menyampaikan, pemasangan portal parkir itu sangat penting. Terutama pasar hewan yang potensi PAD-nya cukup tinggi, seperti pasar Keppo Kecamatan Larangan dan pasar tradisional Waru di Kecamatan Waru.

“Untuk meningkatkan PAD, fraksi PPP meminta kepada pemerintah daerah untuk memasang portal di semua pasar. Termasuk juga di pasar hewan, seperti pasar Keppo dan pasar Waru,” pintanya, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga: Hari Ini Pelatih Tiba di Sumenep, Madura FC Pilih Stadion A Yani Jadi Kandang

Selain memasang portal, pemerintah daerah harus segera membentuk Satuan Tugas (Satgas) peningkatan PAD. Hal itu penting dilakukan agar PAD di Pamekasan benar-benar terkelola secara baik demi pembangunan daerah ke arah yang lebih baik sesuai dengan jargon pemerintah daerah, yakni Pamekasan Hebat.

“Kami berharap pemerintah melaksanakan itu agar pembangunan di Pamekasan sesuai dengan harapan, kemudian PAD kita benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.