Fun Bike SOLL Meriahkan HUT RI ke-70 di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Hadi Soetarto Lepas Fun Bike
Hadi Soetarto Lepas Fun Bike

PortalMadura.Com, – Fun Bike dalam rangka Save Our Littoral Life (SOLL) yang digelar pihak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, memeriahkan peringatan HUT RI ke-70 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/8/2015).

Peserta fun bike dari berbagai kalangan itu, dilepas oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Hadi Soetarto, di depan Masjid Jamik Keraton, jalan Trunojoyo.

“Kegiatan fun bike ini sangat bermanfaat pada kesehatan tubuh dan menjaga lingkungan. Pemerintah daerah sangat berterimakasih pada panitia dan Lantamal V Surabaya yang telah ikut serta memeriahkan HUT RI di Sumenep,” kata Hadi Soetarto, dalam sambutan pelepasan peserta fun bike.

Kegiatan Fun Bike dalam rangka Save Our Littoral Life (SOLL) merupakan rangkaian kegiatan Korps Marinir setelah melakukan penanaman terumbu karang di Pulau Gili Labak dan Pulau Gili Genting, Sabtu (15/8/2015).

Ada 4 ribu terumbu karang yang ditanam di dua pulau tersebut. Targetnya, ada 16 ribu terumbu karang yang akan ditanam di perairan Sumenep.(Rahman/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.