Gabung dengan , Ini Alasan Fachruddin

  • Bagikan
Dipanggil Timnas, Fachrudin Akan Absen Dua Laga Madura United
dok. Fachrudin Wahyudi Aryanto

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen berhasil mendatangkan bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Fachruddin Wahyudi Aryanto menjadi skuat utuh pada kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Pemain kelahiran Sleman Yogyakarta itu telah mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya. Bahkan memperkuat timnya kala melakukan laga uji coba melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (5/2/2017) malam.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 26 itu menyampaikan alasannya memilih setelah tahun lalu memperkuat Sriwijaya FC.

“Ini karena keseriusan manajemen mendatangkan saya kesini, apalagi saya dulu pernah bermain di Madura,” ungkapnya, Senin (6/2/2017).

Sebagaimana diketahui, nama Fachruddin sudah tidak asing lagi di telinga suporter Madura. Sebab, pemain bertubuh jangkung ini pernah memperkuat Persepam (sekarang Persepam Madura Utama) saat dimanajeri Achsanul Qosasi.

“Dulu disini saya satu kamar dengan Rossy Noprihanis, sekarang juga. Selain itu ada Slamet Nurcahyo. Disini juga warganya sangat antusias terhadap sepakbola,” tandasnya.

Dia menarget bisa menjuarai kompetisi 2017 bersama Laskar Sape Kerrab. Sebab, sangat berpotensi menjadi juara setelah tahun sebelumnya menjadi klub kejutan di kancah sepakbola tanah air. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.