Gagal Bertemu Kapolres, Puluhan Mahasiswa Ditemui Kasat Intel

Avatar of PortalMadura.com
Gagal Bertemu Kapolres, Puluhan Mahasiswa Ditemui Kasat Intel
Kasat Intel Menemui Para Demonstran (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS), Madura, Jawa Timur, yang menggelar aksi unjuk rasa di Mapolres setempat gagal bertemu Kapolres, AKBP Fadillah Zulkarnaen, hanya ditemui Kasat Intelkam, AKP Moh Heri. Sebab, Kapolres sedang tugas.

“Kami akan menyampaikan aspirasinya kepada Kapolres. Kapolres saat ini sedang tidak ada di tempat, bertugas di luar,” kata Kasat Intelkam , AKP Moh Heri, Kamis (15/2/2018).

Menurutnya, masyarakat Kepulauan jangan takut memberikan informasi kepada pihak kepolisian, selama ini saat terjadi tindak kekerasan di wilayah hukum Pulau Kangean, polisi sering kali kesulitan mencari informasi guna pengungkapan kasus.

“Informasi masyarakat sangat dibutuhkan. Selama ini, saat ditanya, masyarakat selalu menutup diri dan bilang tidak tahu. Akibatnya, pengungkapan kasus selalu lambat bahkan tidak bisa terungkap,” paparnya di depan mahasiswa.

Baca: Minta Tegakkan Hukum di Kangean, Puluhan Mahasiswa Bawa Keranda Mayat

Terkait dengan kurangnya personel di Pulau Kangean, pihaknya siap menyampaikan aspirasi itu ke pimpinan Polres. Namun, selama ini Polres terus mem-back up pengungkapan kasus di Kepulauan.

“Kalau pengungkapan kasus itu membutuhkan tambahan personel, pasti ada personel yang dikirim ke sana,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.