Tiga Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pelaksanaan turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, sedikitnya ada tiga pemain yang kemungkinan besar tidak bisa bergabung lantaran dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Tiga pemain itu adalah Satria Tama Hardianto dipanggil timnas U-23, sementara Mohammad Rifad Marasambessy dan Irsan Lesteluhu akan mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 sebagaimana surat yang disampaikan PSSI kepada manajemen .

Pemanggilan Satria Tama Hardianto itu tertuang dalam surat PSSI Nomor 596/AGB/121/II-2018. Sementara surat pemanggilan Mohammad Rifad Marasambessy dan Irsan Lesteluhu bernomor 575/AGB/100/II-2018. Kedua surat itu sama-sama ditandatangani oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Untuk diketahui, pemanggilan Mohammad Rifad Marasambessy dan Irsan Lesteluhu sehubungan dengan program timnas U-19 yang akan mengikuti turnamen AFF U-18 bulan Juli 2018 dan turnamen AFC U-19 bulan Oktober 2018. Untuk pemanggilan kiper, Satria Tama Hardianto dalam rangka mengikuti Asean Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus 2018.

Ketiga pemain itu diharap kehadirannya dalam pemusatan latihan pada tanggal 18 Februari pukul 12.00 WIB dan pemusatan latihan akan dilakukan hinggal tanggal 26 Februari 2018. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.