Gagalkan Pinalti, Gomes Puji Penampilan Kiper Muda

  • Bagikan
Gomes De Oliviera
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira memuji penampilan Panggih Prio Sembodho saat diturunkan selama 90 menit ketika berhasil mengalahkan Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 3-1, Kamis (1/6/2017) malam.

Menurut Gomes, pemain yang pernah membela timnas U-14 dan U-15 tersebut tampil gemilang meskipun kemasukan dua gol. Apalagi, berhasil mementahkan tendangan pemain Gresik United.

“Panggih tampil baik, dia bisa mentahkan pinalti. Kita pasang dia karena mempunyai kemampuan, Panggih tampil karena dia tunjukkan di latihan bahwa dia mampu,” tegasnya, Jumat (2/6/2017).

Dalam laga pekan ke 9 Liga 1 itu, kiper yang pernah menjuarai Yamaha Cup II se-ASEAN tersebut berhasil mementahkan tendangan pemain Gresik United meski pada akhirnya bola mentah dari tangan Panggih diambil lagi oleh pemain lawan dan disepak kembali ke tengah gawang mengubah skor menjadi 3-2.

berhasil memenangi pertandingan kala menjamu tamunya, Gresik United dengan skor 3-2. Atas hasil ini Laskar Sape Kerrab terangkat ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2017. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.