Gampang Memutuskan Hubungan, Anda Termasuk 5 Zodiak Ini?

Avatar of PortalMadura.com
Gampang Memutuskan Hubungan, Anda Termasuk 5 Zodiak Ini?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang yang menjalani hubungan asmara pasti ingin bahagia dan langgeng selalu. Dan juga setiap orang juga pasti ingin tak ada kata putus di tengah berjalannya hubungan yang ada.

Seperti yang dilansir fimela.com dikutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah bilang putus. Para pemilik zodiak ini sering kali memutuskan hubungannya dengan pasangan tanpa alasan yang jelas.

Saat pemilik zodiak ini sudah bosan dengan pasangannya, ia akan melakukan berbagai cara membuat hubungannya terasa tak nyaman. Jika sudah begitu, ia punya alasan kuat untuk segera . Siapa saja zodiak yang suka memutuskan hubungan?

Aries
Aries merupakan zodiak pertama yang begitu mudah memutuskan hubungan. Ia akan segera memutuskan hubungannya, saat ia bosan dengan pasangannya atau tak menemukan hal menarik dari pasangan.

Namun, ketika aries menemukan sosok yang benar-benar menarik hatinya, ia akan begitu setia.

Libra
Zodiak yang mudah bilang putus adalah libra. Mereka yang berzodiak libra akan memutuskan pasangannya jika ia tak bisa mencintai pasangannya.

Libra tak akan bertahan pada hubungan yang ia tak suka. Ketika ia dikhianti, libra juga akan sangat yakin bilang putus.

Scorpio
Pemilik zodiak ini adalah mereka yang menjunjung tinggi rasa percaya dan kejujuran dalam hubungan. Bagi scorpio, putus lebih baik dari mempertahankan hubungan tanpa kepercayaan dan kejujuran.

Baca Juga : Janda Milenial di Sumenep Capai 906 Orang, Medsos Dominasi Jadi Biang Keroknya

Sekalinya ia menemukan pasangannya mengkhianatinya, tidak jujur dan tidak percaya padanya, ia akan segera memutuskan pasangannya.

Aquarius
Mereka yang berzodiak aquarius tak akan mempertahankan hubungan yang merugikannya. Sekalinya ia tahu hanya dimanfaatkan oleh pasangan, ia tak segan untuk segera memutuskan hubungannya. Banyak dari aquarius yang menjalin hubungan tanpa menggunakan perasaan melainkan menggunakan logika.

Pisces
Bagi pisces, sulit untuk mempertahankan hubungan yang tak serius dan tak bahagia. Ketika pisces mendapati hubungan asmaranya tak sehat dan hanya menyakiti hatinya, ia akan segera mengakhiri hubungan tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang mudah memutuskan hubungan. Daripada diputuskan, para pemilik zodiak ini akan lebih suka memutuskan. Apakah salah satu zodiak di atas, zodiakmu?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.