Gapensi Bangkalan: Portal Madura Harus Jadi Kontrol Proses Pembangunan

Avatar of PortalMadura.Com
Gapensi Bangkalan: Portal Madura Harus Jadi Kontrol Proses Pembangunan
M. Wahyu, ST (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (Gapensi) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, M. Wahyu, ST, berharap PortalMadura.Com, menjadi salah satu media lokal yang selalu mengawal proses pembangunan di Madura, khususnya di Bangkalan.

Hal itu disampaikan tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Portal Madura yang ke-4 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober.

“Saya sampaikan selamat ulang tahun yang ke-4 untuk PortalMadura.Com, semoga Portal Madura, tetap bisa memberikan sumbangsih kepada Masyarakat Madura, khususnya Bangkalan,” katanya, Minggu (1/10/2017).

Menurutnya, media lokal yang telah dikelola secara mandiri dan profesional diharapkan terus selalu menyajikan berita yang membangun, serta memberikan kritik terhadap pembangunan daerah dengan sajian informasi yang berimbang. Kemajuan pembangunan di daerah, lanjut dia, membutuhkan peran kontrol dan kritik dari berbagai elemen, termasuk kontrol media.

“Saya sebagai kontraktor, berharap Portal Madura ke depan terus memberikan informasi dengan berita-berita yang berimbang untuk menjadi kontrol dan kritik terhadap pemerintah, karena pembangunan itu butuh kawalan dari berbagai elemen, termasuk peran media,” lanjut dia.

Pihaknya yang juga menjadi penasehat LSM LIRA mengapresiasi terhadap sajian informasi oleh PortalMaura.Com yang sangat cepat. Menurutnya, kecepatan informasi itu menjadikan masyarakat dapat dengan mudah mengakses berita di saat sedang beraktivitas.

“Sekarang ini kan sudah jaman IT. Jadi, ditengah kesibukan aktivitas saya yang selalu membutuhkan banyak informasi itulah yang kami rasakan saat ini, sangat membantulah,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.