oleh

Yes! Madura United Taklukkan Persipura di Kandang

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United berhasil meraih poin sempurna setelah menaklukkan tuan rumah Persipura di Stadion Mandala Jayapura dengan skor tipis 0-1, Minggu (1/10/2017) sore.

Kemenangan Fabiano dan kawan-kawan berkat gol Dane Milovanovic saat pertandingan yang kick off pukul 15.30 WIT atau pukul 13.30 WIB berjalan 29 menit. Gol ini tidak bertambah hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan.

“Pemain bermain maksimal, mereka bekerja keras selama berada di atas lapangan. Sehingga kita bisa meraih kemenangan, ” ujar Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Kemenangan atas tuan rumah tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan pemain di atas lapangan. Mereka dapat menjalankan taktik dan strategi dengan baik melawan tim besar yang bermain di kandang sendiri. Tentu, kemenangan ini tidak dengan mudah didapat anak didiknya.

“Kita akan menjaga tren positif untuk mencapai target finish di tiga besar pada akhir kompetisi nanti. Masih banyak pertandingan yang harus kita menangkan, ” tandasnya.

Pelatih asal Brasil ini melanjutkan, Persipura yang bermain di depan suporternya sendiri dapat mengendalikan permainan dengan menampilkan permainan menyerang. Tetapi mereka lengah dalam bertahan, sehingga kekurangan itu yang dapat dimaksimalkan menjadi gol oleh anak didiknya.

Atas Kemenangan ini, Madura United naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 51 poin dari 27 pertandingan. Sementara diposisi kedua dalah Bali United dengan koleksi 52 poin dan peringkat pertama adalah Bhayangkara FC dengan torehan 56 poin.(Marzukiy/Har)


Komentar