20+ Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Wanita Gemuk Terlihat Kurus

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Gaya Rambut Pendek Wanita Gemuk
Gaya Rambut Pendek Wanita Gemuk

PortalMadura.com– Tampil cantik bukan hanya milik mereka yang memiliki tubuh proporsional, namun wanita dengan badan gemuk juga berhak memiliki penampilan cantik.

Salah satu cara untuk tetap tampil cantik bagi wanita gemuk adalah dengan memilih yang sesuai.

Salah satu gaya wanita yang sering dipilih adalah pendek wanita.

Pemilihan gaya rambut pendek wanita gemuk tidak lain karena alasan praktis dan kemudahan dalam perawatan rambut.

Namun dalam memilih potongan rambut pendek wanita gemuk tidak bisa sembarangan, sebab akan membuat para wanita yang memiliki tubuh gemuk terkesan lebih berisi.

Maka saran kami, and aharus memilih gaya rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus atau tirus. Sehingga akan memberikan kesan langsing dan tentu membuat anda tampak lebih cantik atau anggun.

Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus.

Dari sekian banyak potongan rambut pendek wanita, tentu hanya beberapa model potongan ranbut wanita yang bisa diterapkan dalam memenuhi kebutuhan para waita gemuk.

Potongan Gaya Rambut Pendek Wanita Gemuk

Berikut ini beberapa potongan gaya rambut pendek wanita gemuk yang kami rekomendasikan untuk anda.

Bob for Thin Hair

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Bob-for-Thin-Hair

Gaya rambut pendek perempuan gemuk agar terlihat kurus yang berikutnya adalah Bob for Thin Hair. Model ini menjawab keresahan kamu yang memiliki rambut tipis.

Untuk membuat rambut lebih bervolume tanpa membuat wajah terlihat gemuk, kamu bisa menggunakan teknik ombre yang gelap dari akar kemudian semakin terang di ujungnya.

Dengan warna rambut yang tampak memudar, penampilanmu akan terlihat menarik dan unik.

Dramatic Black and Blonde Balayage Bob

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Dramatic-Black-and-Blonde-Balayage-Bob

Dramatic Black and Blonde Balayage Bob adalah Gaya rambut pendek perempuan gemuk agar terlihat kurus berikutnya. Potongan ini memakai dua warna rambut untuk membuatnya menjadi balayage.

Balayage adalah teknik mengecat rambut yang bisa membuatnya tampak memiliki highlight secara alami. Dengan highlight tersebut, wajah yang bulat akan tersamarkan dan membuatmu tampak lebih kurus.

Shoulder-length Blunt Cut

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Shoulder-length-Blunt-Cut

Blunt cut adalah potongan rambut lurus yang kelihatannya tidak memiliki layer sama sekali. Kalau kamu ingin membuat wajah lebih ramping, potongan rambut sebahu ini bisa kamu coba.

Shoulder-length Blunt Cut bisa menyambunyikan area pipi yang chubby dan dahi yang lebar. Dengan begitu, wajah terlihat lebih kurus dan tirus sehingga terlihat elegan.

Cara perawatan rambut ini pun mudah, yakni cukup dengan menyisirnya saat sedikit berantakan, maka rambutmu akan tertata kembali.

Bang on with the Short Wavy Hair

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Bang-on-with-the-Short-Wavy-Hair

Gaya rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus selanjutnya ini adalah Bang on with the Short Wavy Hair yang lucu. Potongan ini memadukan antara potongan bob pendek yang dibuat keriting.

Dengan potongan ini, wajah bukan hanya terlihat lebih tirus, tetapi juga tampak lebih muda. Kalau kamu ingin tampil lebih ceria dengan poni, potongan ini patut kamu pertimbangkan.

Short Bob

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Short-Bob

Salah satu masalah yang dihadapi perempuan yang berbadan gemuk adalah dagu berlipat. Nah, untuk menyembunyikan hal itu, kamu bisa memilih potongan rambut Short Bob.

Model ini bisa menyamarkan dagu berlipat dan pipi chubby sehingga cocok kamu pilih. Tak hanya itu, gaya rambut wanita ini juga mudah dirawat dan ditata sehingga tidak memerlukan banyak waktu untuk perawatan.

Classic Bob with Bangs

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Classic-Bob-with-Bangs

Masih dengan jenis potongan bob, model rambut pendek perempuan gemuk agar terlihat kurus selanjutnya adalah Classic Bob with Bangs. Model rambut ini akan membuat wajah tampak lebih panjang sehingga menyamarkan wajah yang gemuk.

Bagian pinggir rambut dan poni pada potongan ini bisa membuat sebagian wajah tertutupi. Oleh karena itu, potongan ini cocok untuk orang yang memiliki pipi chubby dan wajah bulat.

Shaggy Brunette Bob for Round Faces

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Shaggy-Brunette-Bob-for-Round-Faces

Gaya rambut pendek perempuan gemuk agar terlihat kurus pertama adalah Shaggy Brunette Bob for Round Faces. Potongan rambut ini dibuat dengan perpaduan model bob dan shaggy.

Model ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk karena bisa menyembunyikan area dagu dan pipi. Pipi yang chubby pun bisa tersamarkan dengan potongan Shaggy Brunette Bob for Round Faces.

Asymmetrical Pixie

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Asymmetrical-Pixie

Beralih dari gaya rambut bob, model Asymmetrical Pixie ini juga bisa menjadi pilihan kamu. Potongan ini memiliki beberapa lapisan rambut yang dipotong tidak sama panjang.

Asymmetrical Pixie cocok dipakai untuk pemilik wajah bulat agar tampil lebih eye catching dan menarik. Rambut ini bisa kamu pakai untuk datang ke pesta atau acara lainnya dan memberikan kesan chic modern.

Ash Blonde Midi Hairstyle with Lowlights

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Ash-Blonde-Midi-Hairstyle-with-Lowlights

Warna rambut ash blonde kini makin banyak digemari. Warna ini termasuk dalam kategori warna cool tone sehingga tidak terlalu mencolok. Campuran warna yang digunakan untuk menghasilkan warna ash blonde di antaranya adalah cokelat, biru, pink, sampai silver.

Kemudian, jenis potongan yang cocok untuk pemilik tubuh berisi dengan warna tersebut adalah model potongan feathered midi cut. Potongan ini terlihat berlapis dan tipis di ujungnya sehingga tidak memberi kesan menumpuk.

Flipped-Up Layers

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Flipped-Up-Layers

Model rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus lainnya adalah dengan Flipped Up Layers. Potongan ini akan membuat wajah terlihat lebih ramping dengan lapisan yang berjenjang dan disapu ke belakang.

Kemudian, warna rambut yang cocok dengan model rambut ini adalah cokelat dengan highlight pirang di bagian atas. Dengan model dan warna tersebut, wajah pun akan terlihat lebih muda dan fresh.

Short Messy Bob with Curtain Bangs

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Short-Messy-Bob-with-Curtain-Bangs

Potongan untuk membuatmu tampak lebih kurus selanjutnya adalah Short Messy Bob with Curtain Bangs. Model potongan ini dibuat bob pendek tidak beraturan dengan bagian poni yang dibuat seperti gorden.

Potongan ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk dan pemilik rambut tipis. Sebab, gaya rambut pendek ini akan membingkai wajah dan membuatmu tampak feminin serta awet muda.

Neck-Length Hair

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Neck-Length-Hair

Kalau kamu ingin menutupi leher yang berlipat, maka model rambut Neck-Length Hair ini patut dicoba.

Pertama, kamu bisa memotong rambut sampai ke bahu terlebih dahulu. Setelah itu, warnai rambut dengan balayage cokelat keemasan yang terlihat sangat manis.

Terakhir, buat rambut sedikit bergelombang dan bervolume sehingga bisa menutupi leher. Nah, dengan model rambut ini, kamu akan terlihat lebih kurus dan rambut pun akan terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Bob With Back Volume

Gaya-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Bob-With-Back-Volume

Selain pixie, model potongan rambut yang cocok untuk pemilik tubuh berisi adalah Bob With Back Volume. Pertama, potong rambut pendek terlebih dahulu, lalu buat belahan tengah di depan wajah dan volume di bagian belakang kepala.

Potongan ini akan sedikit membingkai wajahmu sehingga terlihat lebih tirus dari aslinya. Nah, untuk pilihan warna yang bisa kamu pakai adalah warna-warna natural seperti hitam atau cokelat.

Pixie With Long Black

Model-Rambut-Pendek-Wanita-Gemuk-Pixie-With-Long-Black

Masih dengan model potongan pixie yang pendek, potongan rambut pendek wanita gemuk agar terlihat kurus berikutnya memakai warna long black yang natural. Pixie menjadi pilihan yang tepat karena tidak membuat wajah terlalu tertutup.

Model potongan pixie kali ini dibuat dengan sedikit poni, tetapi bagian belakang rambut lebih tebal sampai ke tengkuk leher. Setelah itu, barulah kamu bisa mewarnai rambut dengan warna long black dengan sedikit aksen dark brown di atasnya.

Itulah Sejumlah rekomendasi gaya rambut pendek wanita gemuk yang bisa kami bagikan untuk anda saat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.