oleh

Ini Gaya Rambut Wanita 2021, yang bakalan ngetrend

PortalMadura.com– Pandemi di tahun 2020 membuat kesulitan di seluruh dunia, kita berharap tahun 2021 ini munucl dengan semangat baru. Salah satu caranya dengan Model Rambut Wanita 2021 baru agar penampilan jadi lebih fresh.

Lalu apa saja gaya rambut wanita 2021 yang bakalan menjadi hits di seluruh dunia dan mungkin Indonesia juga. Banyak penata rambut dunia yang memberikan prediksi potongan rambut wanita 2021.

Selamat Ibadah Puasa

Gaya Rambut Wanita 2021

Berikut ini beberapa Model Rambut Wanita 2021 yang di yakini akan menjadi pilihan banyak wanita.

Blunt Bob

Gaya Rambut Wanita 2021 Blunt bob
Gaya Rambut Blunt bob

Rambut pendek akan menjadi sangat trendi pada tahun 2021. Selain akan memberi kesan stylish pada penampilan, blunt bob juga jadi salah satu model rambut yang cocok untuk semua orang. Baca Juga: 30 Model Rambut Pendek Wanita 2021

Wispy Bangs

Gaya Rambut Wanita 2021 Wispy bangs
Gaya Rambut Wispy bangs

Poni tipis atau wispy bangs ialah gaya poni lembut yang lebih tipis di bagian ujung. Gaya tersebut adalah pilihan yang bagus jika kamu memiliki rambut halus dan tidak ingin memiliki poni tebal.

Layered Bob

Gaya Rambut Wanita 2021 Layered bob
Gaya Rambut Layered bob

Potongan rambut bob berlapis atau layered bob adalah jenis potongan rambut pendek yang bisa menciptakan ilusi tekstur dan dimensi pada rambutmu. Gaya rambut ini akan memberi kesan rambut yang tebal dan bervolume.

Soft curved bob

Gaya Rambut Wanita 2021 Soft curved bob
Gaya Rambut Soft curved bob

Kamu kemungkin akan mengamati gaya rambut bob berwarna merah dan bergelombang yang terinspirasi tahun 60-an di semua feed Instagrammu pada tahun 2021. Potongan rambut yang terinspirasi gaya retro ini akan sangat trendi di tahun 2021.

Curtain bangs

Gaya Rambut Wanita 2021 Curtain bangs
Gaya Rambut Curtain bangs

Potongan yang klasik namun trendi, curtain bangs akan tetap populer di tahun 2021. Tampilan ini bisa membingkai wajahmu dengan menawan, berkat potongan samping yang panjang dan ujung yang tipis. Jika kamu berpikir ingin mencoba gaya rambut dengan poni, cobalah yang ini.

Pixie cut

Gaya Rambut Wanita 2021 Pixie cut
Gaya Rambut Pixie cut

Gaya rambut pixie sudah populer sepanjang tahun 2020, dan tren itu diprediksi akan terus berlanjut sepanjang tahun 2021. Tak Hanya praktis dan mudah diatur, gaya rambut ini bisa memberi kesan tegas pada wajah lho.

Bun and Knots

Gaya Rambut Wanita 2021 Bun and Knots
Gaya Rambut Bun and Knots

Gaya rambut wanita bun and knots, juga banyak diterapkan untuk melengkapi tampilan para model. Pada runway Michael Kors, gaya bun terlihat berkelas dengan rambut sleek yang dibelah pada bagian samping, menggunakan teknik dipelintir, dan diikat menjadi chignon yang tidak terlalu tinggi.

Simpul serupa namun sedikit berbeda juga terlihat di runway Badgley Miscka yang menerapkan cepol diikat lebih tinggi di kepala.

Side swept bangs

Gaya Rambut Wanita 2021 Side swept bangs
Gaya Rambut Side swept bangs

Kalau kamu menyenangi gaya rambut 2021dengan poni, kamu akan senang mengerti bahwa poni samping atau side swept bangs akan amat modis di tahun 2021. Gaya ini bisa menekankan fitur wajahmu dan sangat sesuai untuk mereka yang mempunyai dahi yang lebar.

Two tone color

Gaya Rambut Wanita 2021 Two tone color
Gaya Rambut wanita 2021 Two tone color

Ingin mempunyai lebih dari satu warna rambutmu? Gaya rambut ini bisa jadi jawabannya. Kamu dapat menggunakan konsep two tone color hanya pada ujung rambut atau seluruh rambut. Dijamin gayamu makin keren!

Half-Up

Gaya Rambut Wanita 2021 Half-Up
Gaya Rambut Wanita 2021 Half-Up

Pada gaya rambut wanita 2021 half-up kesan feminin dan cantik juga terlihat pada runway Chanel dan Rodarte. Pada Chanel, penata gaya rambut Sam McKnight menggabungkan estetika gadis Prancis tahun 70an dengan beberapa gaya Victoria untuk menyatukan updo yang tebal dengan gelombang, serta tekstur yang tampak alami.

Sedangkan, pada runway Rodarte, inspirasi vintage dikreasikan dengan gaya rambut half-up dengan cepol tinggi di belakang kepala dan beberapa helai rambut biarkan keluar secara alami.

Gaya rambut shaggy

Gaya Rambut Wanita 2021 shaggy
Gaya Rambut Shaggy

Gaya rambut klasik ini nyatanya masih akan mencuri perhatian di 2021. Dan mungkin bisa menjadi inspirasi gaya rambut wanita 2021 pilihanmu.

Balayage hair

Gaya Rambut Wanita 2021 Balayage hair
Gaya Rambut wanita 2021 Balayage hair

Balayage dan bronde telah menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini, tetapi dalam hal warna karamel pada 2021, penata rambut selebriti Travis Balcke mengatakan itu semua tentang mencapai ‘rambut liburan’.

“Tren warna secara keseluruhan menjadi lebih halus serta lebih banyak penempatan warna daripada hanya satu warna solid. Teknik penyorotan meniru kecerahan alami pada rambut, terutama untuk menciptakan gaya rambut liburan yang biasanya kita miliki saat berkeliling dunia,” katanya.

Nah itulah gaya rambut wanita 2021 yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam menentukan model rambut yang sesuai dengan pilihan.

Rewriter: Muhammad Zakariya
-

Komentar