oleh

Ini Prediksi Trend Gaya Rambut Pria 2021

PortalMadura.com– Sama halnya dengan fashion, gaya rambut pria pun memiliki tren tersendiri yang sudah seharusnya para pria kenali. Memang, yang namanya tren tidak mesti sering dihiasi dengan hal-hal yang baru. Bisa saja tren yang sempat digemari beberapa tahun lalu muncul kembali di tahun mendatang.

Sebagian gaya rambut pria berikut ini bukan sesuatu hal yang baru, melainkan tren yang telah ada sejak beberapa tahun lalu. Di tahun 2021 nanti, diperkirakan gaya rambut pria mengarah bergaya klasik dan rapi tertata.

Nah, sebelum anda mengambil keputusan untuk memperbaharui gaya rambut, mari pantau dulu model rambut pria di bawah ini. Gaya apa saja yang kelak menjadi tren di tahun 2021.

Gaya Rambut Pria 2021

Short and Textured

Potongan pendek masih menjadi favorit. Kankanda Thor sudah duluan memotong pendek rambutnya karena dia dewa dan tahu ramalan ini. Jadi mari lupakan sejenak si Aquaman, Mas Jason Momoa yang ehem.

Potongan rambut ini dibuat pendek di bagian sisi-sisinya dan tebal bertekstur di bagian atas seperti potongan rambut Thor eh Chris Hemsworth di atas

70s Styles

Seperti halnya gaya berbusana, gaya rambut pun berputar dan kini tahun 1970 lah yang dipilih seperti gaya pompadour ala John Tralala eh Travolta di filmnya yang fenomenal, Grease. Gaya tahun 70-an ini banyak sekali modelnya seperti classic mullet ala David Bowie, Dreadlocks-nya Bob Marley, gondrong ala rockstar baik yang lurus ataupun yang kriwil sampai potongan shaggy.

Baca Juga: 40+ Ide Model Rambut Pendek Pria 2021

Military Long

Gaya rambut ini diambil dari gaya klasik militer, bagian samping dicukur sampai mendekati kulit sedangkan bagian atas dibiarkan agak panjang sehingga ada kesan terputus.

High Top Fade.

Gaya rambut pria ini pernah menjadi tren di tahun 80-90an dan kini kembali lagi di tahun 2021. Potongan rambut ini cocok diaplikasikan kepada pria berambut keriting. Hasil yang di dapat dari potongan ini adalah fitur wajah yang terlihat jelas dan fresh seperti halnya pembasket NBA, Jimmy Buttler.

Long on top/top knot.

Panjang di atas pendek di bawah. Mungkin sebagian pria tak ingin membabat habis rambut panjangnya setelah tak cukur berbulan-bulan. Solusi yang dapat ditempuh adalah dengan mengaplikasikan gaya rambut long on top ini.

Bagian atas panjang sedangkan bagian sisinya dipotong pendek. Bagian yang panjang dapat diikat ke atas (bun) atau dibiarkan begitu saja.

Baca Juga: Model Rambut Pria 2021 Terbaik, Pilihan Para Wanita

Disconnected Undercut.

Potongan rambut ini terputus antara bagian atas dan bagian samping. Transisi dari rambut panjang di atas ke bagian samping tidak secara bertahap. Ada bagian yang jelas di mana rambut panjang dan rambut pendek terputus alias tidak terkoneksi. Gaya rambut ini memiliki beberapa sub-gaya salah satunya adalah mohawk ala Christiano Ronaldo di bawah ini.

 

Rewriter: Muhammad Zakariya
-

Komentar