Inspirasi Gaya Remaja Laki-Laki Simple, Keren dan Fashionable

Avatar of PortalMadura.com
Inspirasi Gaya Remaja Laki-Laki Simple, Keren dan Fashionable
Ilustrasi (blibli.com)

PortalMadura.Com – Sederhana bukan berarti tidak gaya. Selain perempuan, laki-laki pun tetap harus menjaga penampilan. Bila fashion pria, semakin simple atau minimalis, justru semakin keren.

Sebenarnya kamu tidak perlu membayar mahal demi sebuah penampilan. Perlu diingat, “Simplicity is perfection.” Yang berarti kesederhanaan justru adalah kesempurnaan. Jadi, sederhana bukan berarti tidak gaya. Justru sederhana itulah salah satu style yang sempurna.

Dilansir dari laman Idntimes.Com, Sabtu (25/7/2020) berikut beberapa inspirasi gaya keren yang bisa Anda gunakan ketika sedang bepergian.

Outfit Kaos dengan Outer Jaket dan Celana Jeans

Gaya pertama yang satu ini bisa Anda gunakan ketika ingin pergi bersama teman. Tampil keren dengan gaya outfit kasual. Perpaduan kaos dengan outer jaket dan celana jeans. Mix and match yang bagus banget. Terlihat santai dan friendly, membuat aura manly Anda makin terpancar.

Outfit Jaket Hitam dengan Celana Warna Senada (Full Black)

Biasanya saat laki-laki memakai kaos warna hitam akan terlihat keren di mata perempuan. Tampil kasual dan easy look dengan outfit full black. Membuat Anda terlihat lebih gagah, keren, simpel, dan santai. Tidak perlu waktu lama untuk memakai outfit ini, hanya dengan sepasang jaket dan celana sudah nampak keren.

Atasan Kaos Warna Menyala dengan Celana Jeans

Warna yang menyala membuat tampilan menjadi lebih hidup. Outfit dengan kaos warna orange menyala dan celana jeans. Memberikan kesan kasual yang santai dan playful. Membuat Anda semakin keren dan cocok banget buat sehari-hari Anda.

Kemeja dengan Lengan Dilipat Sampai Siku dan Celana Pendek Santai

Tampil dengan menggunakan kemeja juga bisa terlihat santai. Kemeja juga bisa dipadukan menjadi inspirasi gaya kasual Anda. Outfit kemeja panjang dengan lengan dilipat sampai siku dengan celana pendek santai yang minimalis. Membuat Anda terlihat kasual dengan kesan santai banget. Dapat dipakai ke acara-acara dengan easy look yang tetap keren.

Outfit Kaos dengan Outer Kemeja Motif Square Warna Cerah

Perpaduan kaos dan kemeja juga cocok untuk Anda coba. Outfit kaos yang dipadukan dengan outer kemeja panjang motif square warna cerah membuat Anda terlihat friendly. Anda juga bisa tiru gaya ini saat nongkrong bersama teman-teman.

Kaos Putih dengan Outer Jaket Denim dan Ditambah Topi Warna Hitam

Tampil kasual dengan kaos putih dan outer jaket denim membuat Anda terlihat tampan banget. Semakin kece ditambah aksesoris topi jenis snapback warna hitam. Membuat Anda tampil kece banget dan terlihat santai.

Sweater Santai Warna Blester dan Perpanduan Celana Jeans

Memakai outfit sweater juga bisa tampil kasual. Outfit sweater warna blester dengan celana jeans, membuat Anda terlihat makin keren dan sweet. Pemakaiannya juga simple, dan terlihat santai.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.