Gelandang Ini Merasa Kesepian Tanpa Penonton

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – dipastikan tidak ditemani oleh suporter setianya pada sisa dua laga kandang kompetisi Liga 1 tahun 2017 setelah dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Selain tidak akan didukung oleh suporter, skuat Laskar Sape Kerrab itu harus menjalani laga usiran, atau bermain di luar Madura. Sejauh ini ada dua stadion yang diusulkan, yaitu Stadion Deltra Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Center.

“Menjalani pertandingan kandang dengan kehadiran suporter, menjadikan motivasi tanding kami terus meningkat. Kami seakan tidak merasakan selama 90 menit pertandingan karena melihat semangat mereka dalam memberikan dukungan pada kami,” ujar Gelandang , Slamet Nurcahyo, Selasa (24/10/2017).

Pemain asal Jember, Jawa Timur ini menambahkan, suporter yang selalu menjadi penyemangat itu tidak bisa diharapkan dalam dua laga tersebut. Tetapi yang pasti, semangat juang untuk memenangi pertandingan selalu menggelora.

“Kita para pemain terbiasa bermain dengan kehadiran penonton. Jika tribun tidak ada penonton, seperti menjalani pertandingan uji coba tertutup. Jauh berbeda rasanya ketika berada di lapangan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.