oleh

Gelar JJS di 45 Kota/ Kabupaten, Cara PPP Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

PortalMadura.Com, Bangkalan– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar jalan-jalan santai (JJS) bersama masyarakat di 45 kota/kabupaten. Salah satunya, di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (8/4/2018).

“Ini cara baru PPP untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Kalau selama ini PPP identik dengan cara konvensional, kita mulai ubah dengan pola baru, seperti JJS,” kata Wasekjen DPP PPP Ach. Baidowi, di Bangkalan.

JJS yang diprakarsai DPC PPP Bangkalan tersebut berlangsung di depan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai rangkaian memperingati hari jadi yang ke 45 di tahun 2018.

Ketua DPC PPP Bangkalan, R. Abd Latif Amin Imron menyatakan kegiatan tersebut melibatkan semua elemen masyarakat Bangkalan agar parpol berlambang ka’bah itu lebih dekat dengan warga. Apalagi di parlemen, PPP sudah menunjukkan kometmennya dengan menempatkan wakil ketua DPRD Bangkalan.

“Mungkin nanti di legislatif bisa bertamba, dari 6 menjadi 12,” terang dia.

PPP yang mendapatkan nomor urut 10 sebagai peserta pemilu, diharapkan semakin dicintai oleh umat Islam. Menjadi partai yang tetap memeliki komitmen untuk mendengar aspirasi umat.

“Insyaallah, kegiatan serupa akan digelar di beberapa kabupaten lain di Madura,” pungkasnya.(Hamid/Har)


Komentar