oleh

3 Hal yang Perlu Anda Lakukan saat Bercinta Agar Suami Makin Jatuh Hati

PortalMadura.Com – Cinta dan ‘seks’ merupakan dua hal yang tidak bisa terpisahkan dalam hubungan pernikahan. Sebab, untuk tetap menjaga kehangatan ranjang dan hubungan, Pasangan Suami Istri (Pasutri) bisa melakukannya dari dalam kamar.

Bentuk kepedulian dan ungkapan sayang yang ditunjukkan secara fisik, seperti sentuhan lembut atau ciuman maut akan jauh lebih berbekas dibanding sekadar perkataan.

Sebagaimana penelitian yang terbit dalam jurnal kesehatan “Psychological Science” menemukan, pasangan yang bercinta dan mengalami kepuasan tingkat tinggi, masih merasakan kepuasan tersebut hingga dua hari setelah bercinta. Hal ini tidak lepas dari peran kepuasan batin satu sama lain yang pada akhirnya mampu membangun kedekatan emosional.

Untuk meningkatkan keintiman dan kemesraan bersama pasangan, ada tiga hal yang perlu Anda lakukan saat bercinta. Berikut ini ulasannya:

Lebih Sering Menyentuh Selama Bercinta
Jangan hanya membiarkan tangan Anda meremas sarung bantal atau seprai saat misionaris. Sebaliknya, lakukan skintoskin contact. Kerahkan tenaga Anda dengan berpegangan pada lengannya, menyentuh wajah, dada, bahu atau memeluknya lebih erat.

Berikan sentuhan lebih sering ketika bercinta, hal ini menunjukkan bahwa Anda menginginkan setiap inci tubuhnya. Selalu pegang area tubuh setiap kali kalian bercinta.

Tatap Matanya
Kontak mata memiliki kekuatan magisnya sendiri. Dari mata, Anda tahu apa yang ada di balik hati dan pikirannya. Bahkan, jika tidak diungkapkan lewat kata, tatapan mata bisa jadi cara mengetahui perasaan satu sama lain sekaligus jadi cara menguatkan ikatan batin.

Saling menatap mata saat bercinta bisa menyalurkan atau imbal-balik perasaan, apalagi ketika kalian akan mencapai klimaks.

Katakan Keinginan dari Hati ke Hati
Terbuka dengan seseorang tentang seperti apa diri Anda sebenarnya bukanlah hal mudah untuk dilakukan, bahkan kepada suami. Anda ingin terlihat baik, tapi bukan berarti Anda tidak bisa menjadi diri sendiri dan memperlihatkan sisi yang membuat Anda lemah dan rapuh.

Bercinta sebenarnya menjadi aksi di mana Anda bisa melepas segala bentuk batasan diri. Anda bisa mengomunikasikan apa yang Anda inginkan, apa yang dia inginkan dan kalian memahami satu sama lain.

Jika kalian berdua bisa melakukan hal ini saat bercinta, tidak hanya kepuasan fisik yang bisa didapat, kepuasan batin juga akan didapat dan dari sinilah bercinta bisa menguatkan ikatan cinta kalian. Jadi, kata siapa bercinta tidak hanya soal kepuasan fisik saja?. Ternyata, bercinta juga bisa jadi cara menguatkan kemesraan. (liputan6.com/htn)

Komentar