oleh

GEMPUR Kangen Kepemimpinan Ra Fuad Amin Imron

PortalMadura.Com, Bangkalan – Masyarakat Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam GEMPUR (Gerakan Masyarakat Peduli Ra Fuad) menggelar aksi di Kantor DPRD setempat, Senin (29/12/2014).

Dalam orasinya, mereka kangen dengan kepemimpinan Ra Fuad Amin Imron. Selama memerintah di Kabupaten Bangkalan, pembanguan berjalan terus dan tidak ada masalah. Bahkan, kesejehteraan masyarakat terjamin.

Mereka juga meminta masyarakat Bangkalan tidak menvonis Ra Fuad Amin Imron salah. Karena masih dalam proses. Tolong hargai proses hukum yang sedang berjalan, semua ini masih praduga tak bersalah.

Massa membawa berbagaimacam poster, salah satunya bertuliskan, “Jangan Korbankan RA Fuad”. Koorlap aksi Moh Muskib Abdullah Abbas, kini bergerakkan massanya ke Mapolres Bangkalan.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua DPRD Bangkalan, Ra Fuad Amin Imron sebagai tersangka dalam kasus suap suplai migas.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE