oleh

Heboh, Sesosok Mayat Pria Ditemukan Dikebun Jagung Warga

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Sareng, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tergeletak di kebun jagung milik warga setempat, Senin (29/12/2014).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, diduga bernama Moh. Halqi (33), warga Dusun Gunung Pote, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep, namun kebenaran nama dan asal usul mayat tersebut masih dalam penyelidikan.

“Berdasarkan informasi masyarakat di lapangan, mayat tersebut diduga warga Kecamatan Pragaan, Sumenep. Cuma untuk lebih jelasnya masih akan kami selidiki,” terang Iptu I Gede Pranata Wiguna, Kasat Reskrim Polres Sumenep.

Mayat yang ditemukan di sebuah kebun jagung, tepatnya didekat jalan pintu masuk Balai Desa Moncek Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep itu, mengalami luka dibagian perut dan paha hingga kemaluannya. Kedua tangan serta dada korban mengalami lecet, seperti bekas diseret, sebelum akhirnya dibuang.

“Tempat ini bukan tempat pembunuhan, melainkan hanya jadi tempat pembuangan. Ada kemungkinan korban dibunuh ditempat lain,” sambung gede.

Informasi dilapangan menyebutkan, sesosok mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga saat akan melihat tanaman jagungnya. Namun hingga berita ini ditulis tidak satupun warga yang mau mengaku siapa yang melihat pertama kali, tiba-tiba saja informasi penemuan mayat mayat tersebut menyebar dari mulut ke mulut.

Kini korban dibawa ke RSD dr. Moh. Anwar, Sumenep untuk diotopsi.(dien/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE