Giliran Asep Berlian Yang Dipertahankan

  • Bagikan
Giliran Asep Berlian Yang Dipertahankan Madura United
Pemain Gelandang , Asep Berlian (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – termasuk tim yang paling aktif merekrut pemain pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu kembali mengumumkan perpanjangan kontrak Asep Berlian untuk kompetisi Liga 1 2019.

Asep Berlian merupakan gelandang pengangkut air yang sudah tiga musim berturut-turut berbaju . Oleh karena itu, pada tahun 2019, menjadi musim keempat bagi pemain yang terkenal garang di lapangan hijau tersebut bersama warga Madura.

“Asep Berlian, adalah salah satu pemain musim lalu yang memiliki statistik sangat baik. sudah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak untuk Asep. Dia tidak kemana-mana tetap bersama Warga Madura,” ujar Manajer Tim, Haruna Soemitro, Rabu (26/12/2018) malam.

Pemain kelahiran Bogor, Jawa Barat 1990 tersebut pernah membela Persik Kediri pada tahun 2014 dan bermain untuk Persebaya Surabaya pada tahun 2015. Tetapi pada tahun 2016, pemain bernomor punggung 4 itu hijrah ke dan tetap setia sampai sekarang. Sepanjang berkarir di skuat Laskar Sape Kerrab, ia selalu menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap laga.

Pada tahun 2017, Asep Berlian mampu bermain regular hingga 30 kali dari 34 laga untuk dengan koleksi 8 kartu kuning. Sementara pada tahun 2018 menurun menjadi 27 kali dari 34 pertandingan dengan catatan mendapatkan 7 kartu kuning.

Asep Berlian menjadi pemain ke 12 yang telah resmi berbaju pada musim 2019 setelah M. Rifad Marasambessy, Irsan Lestaluhu, Alfath Fathier, Andik Rendika Rama, Satria Tama Hardianto, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, Guntur Ariyadi dan M. Ridho. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.