oleh

GL Max Vs Yamaha Mio, Satu Pengendara Patah Kaki

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/10/2018).

Motor GL Max yang dikendarai Fahmi (20) warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan menabrak Yamaha Mio yang hendak belok ke arah barat menuju Desa Laden, Pamekasan.

Pantauan di lapangan, dua motor yang bertabrakan kondisinya ringsek. Pengendara Yamaha Mio yang belum diketahui indentitasnya harus di rujuk ke RSUD setempat karena pengalami patah kaki.

“Pengendara mionya dibawa Ke RS karena kakinya patah,” kata salah satu saksi kejadian, Ahmad.

Loading...

Ia menjelaskan, Fahmi yang merupakan salah satu mahasiswa Universitas Madura Pamekasan melaju dari arah selatan dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga tidak sempat memperlambat laju kendaraannya.

Sementara pengendara Yamaha Mio yang kini berada di RSUD juga tak sempat menoleh ke arah selatan. “Pengendara GL-Maxnya hanya luka ringan dan sudah dibawa pulang,” katanya.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari aparat kepolisian, sedangkan dua motor kini sudah diamankan aparat sebagai barang bukti.(Hasibuddin/Har)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar