Gomes Akan Perbaiki Finishing Touch Pemain

IMG 20170331 WA0056
dok. Kaos Merah Putih, Pemain
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes De Oliviera mengaku sangat puas dengan perkembangan anak didiknya menyusul hasil tren positif selama mengikuti kejuaraan Cilacap Cup hingga Magelang Cup saat ini.

Menurutnya, kerja sama pemain sudah sangat baik, tetapi ada yang perlu diperbaiki pada lini depan, yakni penyelesaian akhir atau finishing touch. Sebab, anak didiknya sering mendapat banyak peluang, tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

“Kita sering kuasai ball position, banyak ciptakan peluang, cara untuk menciptakan gol itu sangat penting, kita akan perbaiki finishing touch,” janjinya, Sabtu (1/4/2017).

Juru taktik asal Brasil ini menambahkan, pergerakan setiap pemain sudah bagus sesuai dengan instruksinya. Oleh sebab itu, pemain harus selalu mengasah kemampuannya menjelang bergulirnya Liga 1 pada tanggal 15 April 2017.

Pada kejuaraan Cilacap Cup, berhasil menjadi klub terbaik. Sementara kejuaraan Magelang Cup yang kini tengah berjalan, Fabiano dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dalam dua kali laga. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.