GOW Sumenep Berbagi Kasih di Bulan Ramadan

Avatar of PortalMadura.Com
GOW Sumenep Berbagi Kasih di Bulan Ramadan
Tengah, Nia Kurnia Fauzi

PortalMadura.Com, Sumenep – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berbagi takjil berupa makanan dan minuman (mamin) menjelang buka puasa di wilayah kota, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan itu dipimpin langsung Ketua , , didampingi ibu pengurus lainnya. Mereka terpantau sibuk membagikan takjil bagi warga muslim di jalanan kota.

Ketua GOW Sumenep. Nia Kurnia menjelaskan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan GOW sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang berpuasa, khususnya bagi saudara yang kurang mampu.

“Sasarannya, seperti abang becak, pemulung, dan pengendara yang melintas di jalan yang sedang berpuasa. Tentu juga mereka yang rumahnya jauh dan harus berbuka puasa di jalan,” tuturnya.

Selain itu, istri Wakil Bupati Achmad Fauzi ini menjumpai warga miskin yang ada di jantung kota, tepatnya di dekat Tajamara Kolor Sumenep.

Ia memberikan paket sembako dan paket alat tidur untuk nenek Jumaani yang lumpuh selama 9 Tahun.

“Ini bentuk syukur kami untuk saling berbagi kepada sesama, khusunya yang kurang mampu. Dengan seperti ini kita berharap mendapatkan keberkahan buat kita semua dan GOW khususnya,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.