oleh

Goyang Pinggul, Viral Video Wanita Berhijab Joget TikTok di Masjid Pamekasan, Berakhir Seperti Ini

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warganet heboh dengan sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan tiga wanita berhijab berjoget ala TikTok di dalam salah satu masjid yang ditengarai di wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Video itu dibuat pada, Jumat (14/2/2020) dan viral di berbagai media sosial sejak Sabtu-Senin (17/2/2020). Pertama kali video itu diunggah di laman TikTok melalui akun @milagrand dan disebarluaskan kembali via laman Facebook oleh warganet.

Dalam video itu terlihat tiga orang wanita berseragam hijab warna kuning, baju blouse motif bunga warna dasar hitam, celana hitam dan berjoget ria.

Dengan berjoget bergantian menuju kamera memainkan aplikasi TikTok. Bahkan, salah satu di antara mereka memperlihatkan joget pinggul.

Penelusuran PortalMadura.Com pada Senin (17/2/2020) pagi, video itu sudah dihapus di akun @milagrand. Dan akhirnya ketiga wanita tersebut menyampaikan permohonan maaf.

Permintaan maaf itu juga viral di berbagai media sosial Facebook. Salah satunya diunggah @Simon ke grup Facabook ‘KOMUNITAS ORANG MADURA'(*)

Penulis : Salimah
Editor : Salimah
Tirto.ID
Loading...

Komentar