GP Ansor Sumenep Minta Satpol PP Segera Tutup Paksa 3 Kafe

Avatar of PortalMadura.Com
GP Ansor Sumenep Minta Satpol PP Segera Tutup Paksa 3 Kafe
dok. Ist.

PortalMadura.Com, – PC Sumenep, Madura, Jawa Timur meminta Satuan Polisi Pamong Praja () setempat segera menutup tiga kafe yang diduga menjadi tempat berbuat mesum.

“Kami minta pada Satpol PP segera menutup kafe itu. Karena selain menjadi tempat mesum dan minuman-minuman keras, saat ini sudah mendekati bulan puasa,” kata ketua PC GP Ansor Sumenep, Muhri Zein, Jumat (20/5/2016).

Menurutnya, jika penegak Perda itu tidak bisa menutup tiga kafe yang masih beroperasi itu, pihaknya akan meminta Bupati agar mengevaluasi keberadaan Satpol PP tersebut.

“Penegak Perda itu harus segera menutupnya, jika tidak Bupati harus mengevaluasi kinerja Satpol PP,” ucapnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengirim surat ke Bupati agar Satpol PP lebih agresif lagi menegakkan perda di bumi Sumekar ini. “Dalam waktu dekat kami akan kirim surat ke bupati,” tuturnya.

Di Sumenep, terdapat lima kafe yang beroperasi. Namun, sejak beberapa bulan lalu, dua kafe sudah tutup. Tinggal tiga kafe yang masih beroperasi yakni di Kafe Zurin, dijalan HP Kusuma, kafe Mila dijalan Sumenep-Pamekasan dan Kafe Ayu di Desa Kertasada, Kalianget. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.