Grab Memasukkan Fitur Hotel, Hiburan, Tiket dan Video dalam Aplikasinya

Avatar of PortalMadura.com
Grab memasukkan fitur hotel, hiburan, tiket dan video dalam aplikasinya

PortalMadura.Com, menambahkan layanan pemesanan hotel Agoda dan Booking.com; platform tiket hiburan BookMyShow; dan layanan streaming video on-demand HOOQ ke aplikasi di Singapura, ujar perusahaan tersebut, Selasa kemarin.

Seperti diberitakan Straits Times, Grab juga memperkenalkan layanan perencanaan angkutan umum terintegrasi ke aplikasinya. Semua layanan itu akan diluncurkan untuk semua pengguna di Singapura pada Juni.

Kepala Produk dan Desain di Grab Jerald Singh mengatakan: “Kami sangat senang menawarkan layanan baru ini kepada pelanggan, memberi mereka akses yang lebih baik ke layanan yang paling penting bagi mereka.

“Sehari dengan Grab sekarang dapat menjadi mulus dari rencanakan perjalanan Anda ke tempat kerja, memesan makanan Anda berikutnya, dan bersiap-siap untuk menonton film atau perjalanan liburan. ” dilaporkan Anadolu Agency, Rabu (24/4/2019).

Grab yang memulai layanan transportasi ini telah beralih ke platform multi-layanan. Lini utamanya adalah layanan pengiriman makanan dan keuangan.

Menurut data Grab, penduduk Singapura adalah yang paling sering bepergian di Asia Tenggara.

Dengan layanan pemesanan “hotel”, pengguna dapat membandingkan harga dan memesan akomodasi dari Agoda, kemudian segera masuk Booking.com langsung dari aplikasi.

Grab juga akan menawarkan konten video online melalui aplikasinya dalam kemitraan dengan HOOQ. Mulai dari Mei, semua pengguna Grab di Singapura akan mendapatkan dua bulan konten HOOQ gratis ketika mereka berlangganan melalui aplikasi, dan menikmati tarif diskon USD7,98 per bulan sesudahnya, dibayarkan melalui GrabPay.

Ketiga, layanan “Tiket” baru Grab, yang akan diluncurkan pada bulan Juni bersama dengan BookMyShow, akan memungkinkan pengguna untuk mencari, membandingkan, dan membeli tiket dari rantai bioskop termasuk Cathay Cineplexes dan Karnaval.

Terakhir, layanan “Trip Planner” baru Grab, yang tersedia untuk semua pengguna Singapura mulai hari Selasa, akan memungkinkan mereka untuk merencanakan perjalanan mereka dengan informasi dan arahan transportasi publik real-time.

“Ini menawarkan prediksi dan kepastian yang lebih besar untuk perjalanan harian, dan memungkinkan pengguna untuk merencanakan perjalanan ujung ke ujung mereka dengan lebih baik,” kata perusahaan itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.