Greg Nwokolo Bawa Unggul Atas Sriwijaya FC di Babak Pertama

  • Bagikan
Madura United Vs Sriwijaya

PortalMadura.Com, Pamekasan– unggul atas Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 1-0 di babak pertama, Jum’at (22/9/2017) malam.

Pertandingan yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut kedua tim sama-sama menampilkan penyeranga. Tetapi, yang mengendalikan permainan sejak menit awal justru nyaris kebobolan pertama.

Pasalnya, pada menit 6 kiper , Angga Saputra melakukan penyelamatan gemilang hasil tendangan keras Alberto Gonzalves Da Costa usai menerima umpang silang rekannya dari sisi kanan lapangan.

Bola yang ditepis itu kemudian keluar lapangan dan menghasilkan tendangan pojok. Tetapi peluang tersebut tidak mampu dimanfaatkan oleh tim tamu Sriwijaya FC.

Kali ini giliran mendapat peluang emas pada menit 11, Greg Nwokolo mendapat umpan matang dari lini tengah berhasil menerobos pertahanan skuat Laskar Wong Kito.

Namun, tendangan pemain bernomor punggung 9 yang sudah berhadapan dengan kiper itu tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Bola hasil tendangan Greg Nwokolo berhasi ditepis.

Pada menit 37, berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol Greg Nwokolo. Gol tersebut didapat hasil kerja sama dengan Bayu Gatra Sanggiawan usai menerima umpang dari Slamet Nurcahyo dari tengah lapangan. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Selamat 45 menit berjalannya pertandingan, Sriwijaya FC bukan tanpa serangan karena beberapa kali kiper , Angga Saputra melakukan penyelamatan. Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya babak pertama tidak ada gol tambahan untuk kedua tim.(Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.