Greg Nwokolo: Kita Kangen Odemwingie

Avatar of PortalMadura.Com
Greg Nwokolo: Kita Kangen Odemwingie
Greg Nwokolo

PortalMadura.Com, Pamekasan- Striker , Greg Nwokolo mengaku ingin tampil duet lagi di atas lapangan bersama Peter Osaze Odemwingie setelah tujuh pekan berturut-turut absen.

Mantan striker timnas Indonesia ini menyampaikan bahwa Odemwingie merupakan sosok pemain yang berkualitas dengan tipe striker haus gol. Dengan begitu ia dapat membantu banyak klub yang kini butuh kemenangan banyak untuk menjaga posisinya di papan atas.

“Pasti kita kangen Odemwingie karena dia striker yang haus gol, di tim ini kita butuh dia. Kalau ada dia, pasti kita main lebih semangat,” ungkanya, Sabtu (23/9/2017).

Namun demikian, setiap klub tidak boleh bergantung pada satu atau dua pemain saja, sehingga apabila salah satu dari mereka mengalami sakit atau cedera, pemain lain bisa menggantikan posisinya seperti yang terjadi pada Odemwingie sekarang.

“Tetap aku berharap kamu (Odemwingie) cepat sembuh dan main dengan kita lagi karena pertandingan masih banyak,” tambah pemain naturalisasi tersebut.

Odemwingie tidak memperkuat sejak melawan Bali United, Persija Jakarta, Perseru Serui, Mitra Kukar, Arema FC, PS TNI dan terakhir melawan Sriwijaya FC. Pemain dengan status marquee player ini tidak merumput dengan alasan cedera kaki.

Sementara Pelatih belum memastikan kapan mantan pemain Stoke City itu bisa bergabung kembali dengan tim. Pihaknya masih menunggu perkembangan kesehatannya dari tim dokter. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.