PortalMadura.com

Greg Nwokolo: Kita Kangen Odemwingie

  • Sabtu, 23 September 2017 | 18:58
Greg Nwokolo: Kita Kangen Odemwingie
Greg Nwokolo

PortalMadura.Com, Pamekasan- Striker Madura United, Greg Nwokolo mengaku ingin tampil duet lagi di atas lapangan bersama Peter Osaze Odemwingie setelah tujuh pekan berturut-turut absen.

Mantan striker timnas Indonesia ini menyampaikan bahwa Odemwingie merupakan sosok pemain yang berkualitas dengan tipe striker haus gol. Dengan begitu ia dapat membantu banyak klub yang kini butuh kemenangan banyak untuk menjaga posisinya di papan atas.

“Pasti kita kangen Odemwingie karena dia striker yang haus gol, di tim ini kita butuh dia. Kalau ada dia, pasti kita main lebih semangat,” ungkanya, Sabtu (23/9/2017).

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Namun demikian, setiap klub tidak boleh bergantung pada satu atau dua pemain saja, sehingga apabila salah satu dari mereka mengalami sakit atau cedera, pemain lain bisa menggantikan posisinya seperti yang terjadi pada Odemwingie sekarang.

Baca Juga:  Bahaya, Pekerja Proyek Terminal Kargo Tidak Gunakan Pengaman

“Tetap aku berharap kamu (Odemwingie) cepat sembuh dan main dengan kita lagi karena pertandingan masih banyak,” tambah pemain naturalisasi tersebut.

Odemwingie tidak memperkuat Madura United sejak melawan Bali United, Persija Jakarta, Perseru Serui, Mitra Kukar, Arema FC, PS TNI dan terakhir melawan Sriwijaya FC. Pemain dengan status marquee player ini tidak merumput dengan alasan cedera kaki.

Sementara Pelatih Madura United belum memastikan kapan mantan pemain Stoke City itu bisa bergabung kembali dengan tim. Pihaknya masih menunggu perkembangan kesehatannya dari tim dokter. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional