Greg Nwokolo Resmi Tandatangani Kontrak Bersama

  • Bagikan
Greg Nwokolo 1
dok. Kanan, Greg Nwokolo

PortalMadura. Com, Pamekasan– Pemburuan pemain yang dilakukan dalam bursa transfer musim panas Liga 1 tahun 2017 sangat serius. Terbaru, klub kebanggaan masyarakat Madura ini telah resmi mendapat tandatangan kontrak Greg Nwokolo.

Striker asal Nigeria yang telah memiliki paspor Indonesia itu sepakat berbaju Laskar Sape Kerrab (julukan ) selama satu musim kedepan. Tandatangan kontrak dilakukan di salah satu hotel berbintang di Jakarta bersama manager tim, Haruna Soemitro, Sabtu (21/1/2017) malam.

“Greg sudah resmi bergabung dengan untuk musim ini,” ujar Manajer FC, Haruna Soemitro, Minggu (22/1/2017).

Harapan besar masyarakat Madura terhadap striker yang musim lalu berbaju Persija Jakarta tersebut bisa membawa menjadi tim terbaik musim ini. Apalagi, Greg memiliki nama besar di kancah sepak bola tanah air lantaran kualitas yang dimilikinya.

“Selamat bergabung Greg. Hiburlah rakyat Madura dengan nama besar Anda,” tambah presiden , Achsanul Qosasi.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  RI ini mengapresiasi perjuangan meneger tim yang telah bersusah payah mendapatkan pemain dengan nama lengkap Greg Henry Nwokolo. Sebab, pemain berkualitas seperti Greg menjadi rebutan klub.

“Hiburlah rakyat Madura dengan permainan tim yang indah, dengan kerjasama yang bagus bersama pemain yang lain. Jagalah kekompakan dan kebersamaan dalam tim ,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.