Pemain Republik Korea Ikuti Seleksi di

  • Bagikan
Chan II Chung
Chan II Chung

PortalMadura.Com, Pamekasan– Menyongsong pagelaran kompetisi resmi Liga 1 tahun 2017, mempersiapkan tim dengan matang melalui seleksi terhadap sejumlah pemain.

Terbaru, pemain asing Asia juga ikut mengadu keberuntungan bersama Laskar Sape Kerrab pada ajang seleksi pemain yang digelar di Agro Wisata Batu, Minggu (22/1/2017).

Adalah Chan II Chung, pemain kelahiran Republik Korea 27 April 1991 mengikuti trail dan seleksi untuk menutupi slot pemain asing Asia yang dimiliki .

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sebelumnya bermain untuk klub Gangwong Republik Korea selama tiga tahun berturut-turut, mulai tahun 2014 hingga 2016. Tahun ini mencoba untuk mengadu nasib dengan klub Indonesia, .

Pemain yang memiliki tinggi badan 176 cm tersebut harus menjalani sejumlah menu latihan yang diberikan asisten pelatih , Winedy Purwito. Apabila kualitas mantan pemain Ulsan tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan tim, praktis akan terdepak dengan sendirinya.

“Seleksi ini untuk mengantisipasi Dane (Dane Milovanovic),” kata Media Offiser FC, Tabri Syaifullah Munir.

Manajemen sebelumnya telah memanggil kembali Dane Milovanovic untuk memenuhi slot pemain asing Asia setelah diputus kontrak tertanggal 31 Desember 2016.

Pemain asal Australia tersebut kala itu terpaksa kontraknya tidak diperpanjang karena mendapat sanksi FIFA dengan tidak boleh bermain selama 12 pertandingan resmi di bawah naungan FIFA. Tetapi, karena sulitnya mendapat pemain asing Asia, terpaksa memanggil kembali pemain gelandang tersebut. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.