oleh

Gudang Kayu dan Toko Mebel Hangus Terbakar Di Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Sebuah gudang kayu dan toko mebel di Desa Binoh, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Jawa Timur, milik H. Mas’ud, sekitar pukul 01:30 Wib, ludes terbakar oleh si jago merah, Senin (11/11/2013) dini hari.

Penyebab kebakaran tersebut belum diketahui pasti. Sebab, awal kejadian berlangsung, warga masyarakat setempat dan pemillik gudang sedang tidur nyenyak.

“Kejadian itu dini hari tadi, tahu-tahu masyarakat sekitar sudah teriak-teriak, saya pikir ada orang yang meninggal atau kriminal lain, setelah saya keluar rumah api suda membubung tinggi, hampir nyampek ke kabel listrik yang melintang di atasnya,” ujar salah seorang warga setempat, Moh. Muhdar, yang tidak jauh dari kejadian.

Setelah beberapa jam kemudian, tiga (3) unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Bangkalan tiba di lokasi. Namun, sudah lambat karena semua isi yang ada di dalam sudah ludes terbakar.

“Didalamnya ada kayu, kusen, 2 unit mobil truk, 1 unit Mobil L 300, semuanya ludes tak tersisa,” kata Mohdar menirukan pimilik Gudang H. Mas’ud.(Atc/Htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE